Baru Latihan di Madrid, Aksi Eden Hazard Sudah Memukau

Soccer

Kamis, 18 Juli 2019 | 13:39 WIB

190718134336-baru-.jpg

Daily Mail

Eden Hazard

EDEN Hazard membuat rekan-rekan barunya geleng-geleng kepala dengan skill-nya menggiring bola selama sesi latihan pramusim Real Madrid di Montreal, Kanada.

Sebagai pemain baru di Real Madrid, Hazard digadang-gadang akan menjadi pemain superstar selanjutnya yang mampu membawa klub kembali mengemas banyak gelar di musim depan.

Baca Juga: Ada Chelsea di Sepatu Baru Bersama Madrid, Hazard Kembali Bikin Suporter The Blues Meleleh

Harapan tersebut mulai dibuktikan mantan gelandang serang Chelsea saat menjalani latihan pramusim di bawah arahan Zinedine Zidane.

Pada video yang diperlihatkan akun JD Football di Twitter, Hazard berkali-kali mampu mengecoh lawannya alias rekannya ketika menggiring bola dengan kecepatan tinggi di pertandingan internal. Hazard mampu menghindari tekel keras dari lawannya tanpa kehilangan bola di kakinya. Selain itu, dia juga mampu memberi umpan panjang ke rekannya usai melewati pemain bertahan di daerah lawan.

Bintang asal Belgia itu hijrah ke Santiago Bernabeu dari Chelsea melalui kesepakatan transfer sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Casing HP Masih Chelsea, Pindah ke Madrid dengan Banderol 2 Triliun Hazard Masih Cinta The Blues

Hazard disebut-sebut akan mengantongi gaji sebesar 400 ribu poundsterling atau sekitar Rp7,3 miliar per pekan. Angka tersebut menjadikan Hazard sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Real Madrid saat ini.

Sumber: Indosport.com

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA