Kalah Keren dari Ronaldo, Gara-gara Postingan Akun Juventus Ini Higuain Dibully Juventini

Soccer

Kamis, 18 Juli 2019 | 10:48 WIB

190718104830-dipos.jpg

dailymail

Gonzalo Higuain sepertinya tak menyangka namanya bakal viral sebelum musim 2019-2020 bergulir. Kali ini pemain Juventus itu wara-wiri di timeline gara-gara postingan akun Twitter resmi Si Nyonya Tua. Tepatnya potongan klip pendek yang memperlihatkannya tengah dalam sesi latihan bersama Cristiano Ronaldo.

Dalam klip tadi striker Juventus itu sama-sama melakukan sprint. Diposting Selasa kemarin, terlihat Higuain melakukan sprint lebih dulu, lalu disusul Ronaldo. Persoalannya, ada yang beda. Apa itu? Suka tidak suka, Higuain kalah oke (jika bukan keren) dari koleganya itu.

The clip..

This is Higuain..

This one you know: spot the different?

Sprint Higuain yang sejauh ini kerap dipertanyakan kebugarannya karena postur yang kurang atletis, sebenarnya tak terlalu buruk. Tapi disandingkan dengan Ronaldo tampaknya keraguan Juventini selama ini tak terlalu keliru juga. Pesepak bola  31 tahun itu tampak kaku dan berlari dengan kecepatan “biasa saja”.

Sementara Ronaldo, yang diakui sebagai salah satu “spesimen fisik” paling mengesankan di lapangan hijau menunjukkan kelasnya bahkan hanya dalam sprint di sesi latihan. Mulai dari kuda-kuda, refleks hingga kecepatan, mantan pemain Real Madrid itu terlihat sempurna.

The comments.

Hasilnya, postingan tadi membuat Higuain yang berstatus pinjaman dari Chelsea menjadi bulan-bulanan. “Haha perbedaan antara Ronaldo dan Higuain..”, "Aku tahu dia lambat tapi tak selambat itu LOL.” Demikian di antara komentar yang bermunculan.

Well.. just watch the clip guys!


Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA