Madrid Luncurkan "Operation 200" demi Pogba, Lima Pemain Top Deg-degan..

Soccer

Kamis, 18 Juli 2019 | 10:15 WIB

190718101431-lima-.jpg

dailymail

Hingga akhir Agustus nanti sepertinya kabar dan spekulasi mengenai transfer yang melibatkan nama-nama besar masih akan mewarnai media. Salah satunya yang hingga kini masih tarik ulur adalah jadi tidaknya bintang Manchester United Paul Pogba hengkang ke La Liga.

Terakhir Real Madrid dikabarkan berencana melego lima pemain demi mendapatkan dana segar €200 juta atau Rp 3,1 triliun demi mendatangkan Pogba. Sebelumnya pemain Prancis itu sudah lebih dulu dikaitkan dengan El Real. Dikutip dari DailyMail kemarin, laporan media Spanyol, AS, Madrid bakal melepas  Gareth Bale, James Rodriguez, Dani Ceballos, Marco Asensio dan Isco.

Operation 200 for Pogba?

I see..

Media lainnya Marca juga mengklaim  Real benar-benar harus memastikan dana yang diperlukan sebelum mengajukan penawaran untuk gelandang yang memenangi Piala Dunia itu. Pasalnya United keukeuh dengan banderol € 200 juta tadi. Jadi jika serius, Madrid harus menyiapkan “Operation 200”-nya.

Faktor lain yang juga bisa menghambat yaitu Bale. Berkali-kali menepis kabar soal dirinya yang “dikucilkan”, pemain Wales itu masih bersikeras untuk bertahan bersama Si Putih. Digosipkan bakal kembali ke Liga Premier, kabarnya klub-klub Inggris berpikir ulang mendatangkannya karena gaji yang selangit.

Bale: No.

James Rodriguez diincar dua klub.

Dani Ceballos diminati dua klub papan atas Inggris.

Bagaimana dengan empat nama lainnya? Atletico Madrid dan Napoli sejauh ini telah menunjukkan minat untuk mendatangkan Rodriguez, sementara Tottenham dan Arsenal berusaha menarik Ceballos. Untuk Asensio dan Isco tampaknya sudah tak lagi dibutuhkan  Real tapi masih belum jelas apakah keduanya  masih dalam skema strategi pelatih Zinedine Zidane musim depan.

Di luar itu, agen Pogba, Mino Raiola terus memicu spekulasi seputar kemungkinan sang pemain pindah dari Old Trafford musim panas ini. Raiola berada di Turin, Rabu  lalu ketika kliennya yang lain pemain muda Ajax, Matthijs de Ligt memastikan kepindahan ke Juventus.

Isco menanti keputusan Zidane.

Super-agent Mino Raiola.

Ditanya soal Pogba, Raiola mengatakan, “Pogba  di Manchester hari ini. Tapi besok-besok aku tak tahu. Kami akan membereskan semua tanpa terburu-buru atau khawatir. Sepak bola tidak memiliki kepastian dan takdir tidak pernah ditulis.”

Oh-my..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA