Tampil Berani dengan Rambut Baru, Ozil Malah Mirip Kapten Timnas Kontroversial AS Megan Rapinoe

Soccer

Rabu, 17 Juli 2019 | 16:24 WIB

190717162446-tampi.jpg

dailymail

Jelang musim baru, Mesut Ozil tampil dengan rambut yang juga baru. Pemain Jerman berdarah Turki itu muncul di sesi latihan dengan rambut blonde perak. Menanggapi ini bintang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang pun berkomentar di akun Instagram miliknya.

Dikutip dari DailyMail, Rabu (17/7/2019), pesepak bola Gabon itu menyebut tampilan Ozil kali ini mengingatkannya pada kapten timnas sepak bola wanita Amerika Serikat yang baru saja meraih Piala Dunia keempat,  Megan Rapinoe. Sosok kontroversial gara-gara selebrasi "minum teh" saat parade kemenangan.

Oh..

Bold new look.

Aubameyang bahkan berseloroh jika timnas AS menang berkat pemain samaran. “Sekarang aku tahu bagaimana mereka [AS] memenangkan [Piala Dunia Wanita]. Potongan rambut terbaik yang pernah Anda miliki bruder.” Demikian postingan Aubameyang. Tak lupa ia menyandingkan foto Ozil dan  Rapinoe.

Di luar itu, soal peran Ozil musim ini mantan penyerang The Gunners Marc Overmars menegaskan pelatih Unai Emery justru harus menjualnya dan mengisi posisinya dengan pemain Ajax, Hakim Ziyech. "Aku tak mengerti mengapa Hakim tak menjadi berita," katanya pada Voetbal International.

Get ready..

Pierre-Emerick Aubameyang.

“Kupikir dia pemain bagus dengan progres oke setiap tahun dan statistiknya pun sangat bagus. Aku yakin akan ada banyak klub semakin melihat perannya,” tambahnya. Lebih dari itu Overmars percaya Hakim lebih oke ketimbang Ozil. Ia juga sudah menyarankan pada Arsenal tapi sepertinya pihak klub tak sepakat dengannya.

I see..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA