Jimat Messi, Rahasia Gol Pertama Dybala untuk Argentina

Soccer

Senin, 15 Juli 2019 | 15:16 WIB

190715151633-biasa.jpg

dailymail

Siapa pun pasti tak akan menolak keberuntungan tapi tak semua percaya untuk urusan jimat yang mendatangkannya. Dan sepertinya megabintang Barcelona, Lionel Messi tak masuk daftar yang kedua. Ini setidaknya terungkap dari mulut kompatriotnya di timnas Argentina, Paulo Dybala.

Dikutip dari DailyMail baru-baru ini, pemain Juventus itu tak mengungkap kepercayaan Messi pada jimat keberuntungan. Tepatnya usai mencetak gol pertamanya untuk Argentina di babak play-off posisi tiga Copa America, beberapa waktu lalu.

Bintang La Vecchia Signora berusia 25 tahun itu menjaringkan gol kedua Argentina kala melawan Cile. Gol Dybala pada menit ke-22 melengkapi kemenangan 2-1 Argentina setelah gol pembuka dari striker Manchester City Sergio Aguero.

I see..

Finally..

Girang menjaringkan gol kompetitif perdana untuk negaranya, Dybala mengungkapkan keberhasilannya itu salah satunya berkat jimat pinjaman dari Messi. Apa itu? "Messi memberiku gelang berwarna merah sebelum pertandingan untuk keberuntungan dan hasilnya aku mencetak gol kompetitif pertama untuk Argentina, jadi jimat itu berhasil," katanya kepada wartawan.

Dan ternyata ini bukan kali pertama kolektor lima Ballon d'Or itu meminjamkan jimat keberuntungannya kepada rekan satu tim. Messi misalnya melakukan hal yang sama untuk Philippe Coutinho di laga terakhir Barcelona.

Dybala menjaringkan gol kompetitif pertama untuk timnas Argentina di ajang Copa America.

Kebiasaan mengenakan gelang atau tali merah sendiri biasa dilakukan umat Yahudi sebagai tolak bala. Dan Messi yang telah mengunjungi Yerusalem beberapa kali sudah mengenakannya sejak lama. Jika benar apa yang dikatakan Dybala, mungkin Messi harus sering-sering meminjamkannya,

Mungkin..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA