Kenakan Nomor Berbau Prancis Bersama Barca, Messi Pilih Neymar Ini Komentar Griezmann

Soccer

Senin, 15 Juli 2019 | 14:53 WIB

190715145312-pilih.jpg

dailymail

Antoine Griezmann resmi diperkenalkan sebagai skuad Barcelona dan eks bintang Atletico Madrid tersebut ternyata memilih nomor punggung 17. Kesepakatan antara El Barca dengan pesepak bola berpaspor Prancis itu tuntas Jumat lalu dengan total biaya £ 108 juta atau tak kurang Rp 1,8 triliun.

Dikutip dari DailyMail kemarin, Griezmann tampak sumringah saat berpose dengan jersey kebanggaan publik Catalan untuk pertama kalinya. Ia juga mengungkapkan tekadnya memenangi Liga Champions pertamanya bersama Barcelona.

"Me happy."

Ogah ribut dengan Messi.

Di hadapan media, tak hanya berpose dalam sesi foto pemain berusia 28 tahun itu sempat pula memamerkan keterampilannya menggocek si kulit bundar. "Aku  sangat senang berada di sini. Aku menerima tantangan besar dan siap untuk apa pun yang terjadi,” ujarnya.

Lebih jauh Griezmann menambahkan, “Ini tantangan baru. Aku selalu berusaha memperbaiki diri dan keluar dari zona nyaman. Aku juga  ingin memenangi La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions  yang belum ada dalam CV.”

Bersama Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

Griezmann sendiri menandatangani kontrak lima tahun dengan Barcelona yang mencakup total klausul pembelian sebesar £ 717 juta atau Rp 12,5 triliun.  Griezmann bergabung dengan Real Sociedad pada musim 2014 dan berikutnya bersama Atletico ia mencetak 133 gol dalam 257 pertandingan. Ia memenangkan Liga Eropa bersama Atletico di musim 2017-2018.

Mengenai Lionel Messi yang kabarnya lebih memilih Neymar ketimbang dirinya, Griezmann juga punya komentar. “Messi panutan setiap pemain bola. Luar biasa bisa bermain bersamanya,” katanya tak mau memicu “keributan”. Bagaimana dengan nomor pilihannya? Ternyata kompatriotnya sesama pemain Prancis Emmanuel Petit sudah lebih dulu menggunakannya.

Oh..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA