Desain Jersey Musim Depan Dianggap Konyol, Sporting Braga Bikin Suporter Meradang

Soccer

Minggu, 14 Juli 2019 | 16:00 WIB

190714152655-jerse.jpg

dailymail

Bagaimanapun desain dan warnanya, jersey anyar klub mana pun selalu mengundang pro dan kontra. Tapi sepertinya musim ini klub papan atas Portugal, Sporting Braga membuat para suporternya sepakat terkait jersey terbaru mereka yang mirip kostum superhero.

Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, diluncurkan menyambut musim 2019-2010, klub Liga Primeira itu membuat para pendukung kaget. Bukan soal warnanya yang gelap tapi juga siluet yang menghiasi bagian depannya yang dirasa "konyol".

Wow or whattt?

Well..

Disponsori Hummel, siluet jersey Braga membuat pemain terlihat seperti memiliki six pack. Komentar pun bermunculan di berbagai platform media sosial termasuk Twitter. Fans Braga menyebut desain kit kali ini mengada-ada.

Tak sedikit yang menyebutnya lebih mirip kostum pertunjukan. “Apa-apaan ini?”, ”Bagus, bagus sekali. Sangat bagus sampai aku tak sampai hati memakainya..”, “Sepertinya harus ada regulasi untuk membuat jersey tim...” Demikian di antara komentar yang bermunculan. Meski ada saja yang mendukung tapi sepertinya mereka kalah suara.

The comments.

Musim lalu Braga finis di posisi empat  papan atas Portugal, jauh di belakang duo raksasa Porto dan Benfica dengan 67 poin diikuti Vitoria Guimaraes. Benfica memenangi gelar liga dengan 87 poin dari 34 pertandingan, sementara Porto di urutan dua dengan 85 poin.



Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA