Sebut Gilas PSG Bersama Barca sebagai Momen Terbaik, Neymar Kembali Bikin Kuping Klub Merah

Soccer

Minggu, 14 Juli 2019 | 14:45 WIB

190714144308-baru-.jpg

dailymail

Baru saja didenda  £ 340.000 atau Rp 5 miliar minggu lalu setelah bolos latihan bersama rekannya di Paris Saint Germain (PSG), Neymar kembali memicu tensi. Kali ini bintang Brasil yang terang-terangan menginginkan comeback  ke Barcelona itu melontarkan komentar yang dianggap sebagai sindiran.

Dikutip dari DailyMail kemarin, pesepak bola Brasil itu menyebut memori terindahnya selama berkiprah di lapangan hijau tak lain momen kala dirinya menggilas PSG 6-1 bersama Lionel Messi dkk. di ajang Piala Champions.

Hingga kini pertandingan Liga Champions edisi 2017 itu masih dianggap sebagai salah satu yang terbaik dalam sejarah kompetisi antarklub Eropa tersebut. Tertinggal 4-0 setelah hasil negatif di leg pertama, dalam laga  penentuan itu Barca berhasil memangkas selisih agregat di menit 88 menjadi 5-3.

Dan Neymar mencetak dua gol dalam waktu tiga menit untuk menyamakan kedudukan agregat. Berikutnya assist darinya yang disambar Sergi Roberto meloloskan Barca ke fase selanjutnya.

“Memori terbaik di ruang ganti? Ketika menang melawan PSG dengan Barcelona, itu benar-benar gila. Apa yang kami rasakan ketika kami mencetak gol keenam.. aku tidak pernah merasakan hal seperti itu. Luar biasa,” ujarnya dalam sebuah wawancara Sabtu kemarin.

Meski sangat mungkin objektif tapi dilontarkan saat hubungannya dengan PSG menegang gara-gara keinginannya hengkang ke Barca, Neymar disebut bikin kuping klub raksasa Prancis itu merah.

Di tengah kesepakatan yang belum dicapai di antara ketiganya, pihak Barcelona sendiri tak menampik keinginan untuk membawa kembali Neymar ke Nou Camp musim panas ini. Tapi rupanya semua masih harus menunggu.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA