Hindari Paparazzi, Ronaldo Rela Beri Pelayan Rp 324 Juta

Soccer

Selasa, 25 Juni 2019 | 09:49 WIB

190625095407-hinda.jpg

@cristiano

Cristiano Ronaldo

CRISTIANO Ronaldo memberikan tips gila kepada pelayan resor sebesar €20 ribu atau setara Rp324 juta demi menghindari sorotan paparazzi atau fotografer penguntit.

Penyerang bintang Juventus itu bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez, anak-anak dan sang ibu memilih berlibur ke Yunani usai membawa timnas Portugal juara UEFA Nations League 2019.

Baca Juga: Ronaldo Pamer Foto "Bersejarah" dengan Michael Jordan

Ronaldo menyewa hotel mewah di kawasan Costa Navarino, Yunani. Selama tujuh malam, mantan pemain Real Madrid itu mengeluarkan uang sebesar €56 ribu (Rp896 juta) atau €8 ribu (Rp128 juta) untuk sewa resor tersebut.

CR7 sengaja menyewa vila mewah yang memiliki luas hingga 630 meter persegi untuk bisa digunakan satu keluarga. Resor itu juga memiliki pantai privat berwarna keemasan bernama Pantai Dunes.

Baca Juga: Liburan Mewah Diinterupsi Pelatih, Liga Belum Mulai Sarri Wajibkan Ronaldo Cetak 40 Gol Musim Depan

Media di Yunani seperti dikutip dari Daily Star memberitakan, Ronaldo rupanya juga memberikan tips yang amat besar kepada salah satu pelayan hotel. Sang pelayan diberikan setara Rp324 juta untuk melakukan tugas tambahan menghindarkan Ronaldo dari Paparazzi.

Ronaldo bersama sang kekasih juga kedapatan tengah berjemur di perairan French Riviera, Prancis, menggunakan yacht mewah.

Sang pemain disebut merogoh kocek hingga sebesar £180 ribu (Rp3,2 miliar) untuk menyewa yacht super mewah tersebut.

Baca Juga: Tamu Bakal Dihibur AC/DC, Masih Sakit Hati Ramos Tak Mengundang Ronaldo ke Pernikahannya

Bukan hanya pamer kemewahan selama berlibur, Ronaldo juga sempat memamerkan foto bersama legenda basket NBA, Michael Jordan, di akun Instagramnya.

Di foto tersebut, Ronaldo begitu semringah bisa berfoto bersama Jordan. Pesepakbola 34 itu pun menuliskan pesan sederhana 'Kami membuat sejarah'.

Sumber: CNN Indonesia

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA