Left dari Grup WA Chelsea, Skuad The Blues Baru Ngeuh Hazard Benar-benar Hengkang ke Bernabeu

Soccer

Rabu, 19 Juni 2019 | 14:50 WIB

190619144943-left-.jpg

dailymail

Hengkang dari Chelsea, Eden Hazard tak hanya meninggalkan publik Stamford Bridge tapi juga left dari grup chat WhatsApp skuad The Blues. Lalu apa yang dikatakannya sebelum “hengkang” juga dari aplikasi komunikasi tersebut?

Dikutip dari DailyMail kemarin, Hazard ternyata tak berbelit-belit saat mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan setimnya di Chelsea di grup WhatsApp mereka. Tepatnya: Terima kasih. I love you guys! Persoalannya tak lantas para anggota grup WA menyadari arti chat tadi.

Hengkang ke La Liga, left juga dari WAG.

Wait, what?! Seriously?

Bintang Belgia itu menyegel kepindahannya yang sudah lama ditunggu-tunggu suporter Real Madrid awal bulan ini. Demi Hazard  raksasa La Liga tersebut rela merogoh kocek hingga £ 150 juta atau lebih dari Rp 2,7 triliun untuk memastikan tanda tangannya.

Bersama The Blues, Hazard meraih trofi  Liga Eropa sebelum terbang  ke Spanyol di mana ia secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Madrid di Bernabeu pekan lalu. Dan ternyata bagi sebagian rekannya, mereka baru benar-benar sadar Hazard takkan lagi bersama The Blues setelah ia left dari grup WhatsApp.

Emerson Palmieri baru ngeuh.

Ini setidaknya diungkapkan mantan rekannya Emerson Palmieri yang kini mengaku kehilangan. Menurut pemain Brasil tersebut chat terakhir Hazard dikirim saat rekan-rekannya tengah membahas rencana libur.

“Chat terakhirnya di grup WhatsApp dia mengucapkan selamat tinggal kepada semua dan setelah itu kami tak mendengar kabarnya lagi. Dia bilang thank you, I love you guys. Setelah itu  notifikasi  Eden Hazard left the group. Baru saat itu aku sadar dia benar-benar pergi dari Chelsea,” ujarnya pada ESPN Brasil.

I see..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA