Klopp Sampai Turun Tangan

Bertahan di Liverpool Salah Tolak Iming-iming 2,7 Triliun dari Madrid dan Juventus Tapi..

Soccer

Senin, 17 Juni 2019 | 10:22 WIB

190617102049-klopp.jpg

dailymail

Masih memiliki kontrak beberapa tahun ke depan bersama The Reds, bintang Liverpool Mohamed Salah menolak kesempatan untuk bergabung dengan raksasa La Liga Real Madrid dan klub Serie A Juventus musim panas ini.

Dikutip dari DailyMail kemarin, pesepak bola 26 tahun berpaspor Mesir itu kabarnya menolak iming-iming 150 juta poundsterling atau tak kurang dari  Rp 2,7 triliun. Ia pun menegaskan sikapnya pada petinggi klub yang bermarkas di Stadion Anfield tersebut.

Baik Real Madrid maupun Juventus dilaporkan MirrorUK sama-sama mengambil ancang-ancang untuk merekrut Salah. Media yang sama juga menyebut Salah membahas statusnya bersama Si Merah terkait godaan untuk ikut dalam bursa megatransfer musim panas ini usai memenangi  Liga Champions.

Pelatih Jurgen Klopp pun mengetahui ketertarikan Salah untuk hengkang dan ikut terlibat dalam diskusi dengan para petinggi  klub di tengah kekhawatiran lepasnya sang bintang. Namun mereka mengklaim Salah yang tengah membela Mesir  di even internasional disebut telah memberikan kata akhir.

Ia meyakinkan klub saat ini bukan waktu yang  tepat baginya untuk pergi. Selain Salah rekan satu timnya Sadio Mane juga  dikaitkan dengan rumor kepindahan musim panas ini. Tapi laporan terakhir menyatakan Mane belum berniat hengkang.

Berbeda dengannya, Salah memang menegaskan jika dirinya menolak tawaran Madrid dan Juventus. Tapi ternyata ada tapinya. Apa itu? Ia mengisyaratkan keputusannya itu hanya untuk musim ini. Bagaimana dengan musim depan? Menurut Salah: tergantung nanti.

I see..
   

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA