Nasib Griezmann Gabung Barcelona, Dimusuhi Suporter Atletico Kini Siap-siap Ditolak Messi

Soccer

Kamis, 13 Juni 2019 | 12:45 WIB

190613125849-nasib.jpg

dailymail

Publik Nou Camp sepertinya akan menyambut Antoine Griezmann sebagai bagian dari skuad Barcelona musim depan. Pesepak bola berpaspor Prancis itu dipastikan CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin tak akan lagi memperkuat klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano.

Dikutip dari Skysports, Kamis (13/6/2019) kepada stasiun radio Spanyol Marin menegaskan, "Aku sudah  sangat jelas tentang di mana dia akan bermain. Itu sudah diketahui sejak Maret lalu, ya di Barcelona.." Lalu bagaimana kira-kira sambutan Messi dkk.?

Messi NO.

Dikutip dari DailyMail kemarin, sepertinya Griezmann harus menyiapkan mental. Kabarnya banyak dari skuad Barcelona yang tak ingin melihatnya berjersey El Barca. Tak itu saja, bahkan sang megabintang Lionel Messi sudah lebih dulu mengungkapkannya pada petinggi klub.

Apa pasal? Rupanya ini terkait perilaku Griezmann atau lebih tepatnya loyalitas. Bagaimana tidak, dicintai publik  Wanda Metropolitano, pemain timnas Prancis itu dibully pendukung karena dianggap “berkhianat”. Belum setahun Griezmann membuat dokumentasi yang menyatakan tak akan hengkang dari Atletico.

"I insist".

Lebih jauh ia menegaskan dirinya bahkan menolak pinangan Barcelona dua musim lalu.  Namun semua tak terbukti.  Ia justru mundur dari klub yang diarsiteki Diego Simeone dan berhasrat untuk bergabung dengan skuad Valverde.

Menurut RMC Sport, Messi bahkan menghadap dewan klub dan blak-blakan menyebut lebih suka jika mereka fokus pada upaya merekrut kembali Neymar dari Paris Saint-Germain. Namun pendekatan Barcelona pada presiden tim Ligue 1 melalui Nasser Al-Khelaifi itu disambut penegasan langsung dari Presiden PSG: not for sale.

Neymar not for sale.

Dan kini sepertinya kesepakatan antara Griezmann dan Barcelona memasuki tahap akhir  negosiasi. Diwarnai drama dan tawaran dari klub-klub lainnya, pemain berusia 28 tahun itu keukeuh memilih bergabung dengan skuad Nou Camp. Ini memberi tekanan pada Barcelona untuk menyelesaikan kesepakatan karena pihak Atletico sendiri tak terlalu suka dengan pendekatan Barca sebelumnya.

Well, good luck Griezmann!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA