Bisa Dipesan Seharga 63 Juta, Liverpool Juara Liga Champions Salah dkk. Dapat iPhone Emas 24 Karat

Soccer

Kamis, 13 Juni 2019 | 10:33 WIB

190613103332-bisa-.jpg

dailymail

Uang tentunya bukan masalah bagi skuad Liverpool tapi bukan berarti mereka takkan girang jika mendapat gratisan. Apalagi jika barang yang dibagikan menjadi kenang-kenangan torehan sejarah seperti memenangi trofi Liga Champions.

Dan itu yang dirasakan tim asuhan Jurgen Klopp saat tahu masing-masing mendapat iPhone X khusus yang dirancang sebagai oleh-oleh juara Champions. Dikutip dari DailyMail kemarin, menyusul keberhasilan di kancah Eropa beberapa waktu lalu, klub Merseyside tersebut bagi-bagi telepon genggam yang dijamin takkan dibuat rusak apalagi hilang.

Wanna?

Asli 24 karat.

Oleh-oleh Piala Champions.

iPhone yang dimodifikasi tersebut berwarna emas sesuai medali yang diraih usai menumbangkan Tottenham Hotspur di final Liga Champions.  Selain logo UEFA bagian belakang telepon cerdas ini juga terpahat nama pemain plus nomor punggung. Jadi tak mungkin tertukar.

Dibuat iDesign, ada 28 telepon yang siap untuk dibagikan termasuk untuk sang arsitek r Jurgen Klopp. Tah hanya itu Liverpudlian yang berminat pun bisa mendapatkannya dengan memesan langsung melalui Harvey Nichols. Syaratnya siap saja kocek  £ 3.500 atau setara Rp 63 juta.

Tak mungkin tertukar.

Liverpulian ternyata bisa pesan juga.

Legenda The Reds Jamie Carragher dan Steven Gerrard juga pernah memesan HP modifikasi.The Reds berhasil memenangkan trofi Liga Champions yang keenam sepanjang sejarah klub berkat gol penalti Mohamed Salah dan lesakan Divock Origi. Apalagi? HP yang dibagikan tak hanya berwarna emas tapi memang terbuat dari plat emas 24 karat.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR