Janji Setia Lima Musim, Mendadak Hengkang demi Barca Suporter Atletico Sebut Griezmann Pengkhianat

Soccer

Kamis, 16 Mei 2019 | 13:38 WIB

190516123545-supor.jpg

dailymail

Saat ini sepertinya tak ada nama pemain bola yang bisa membuat suporter Atletico Madrid emosi seperti Antoine Griezmann. Baru musim lalu menandatangani “janji setia” lima musim plus meluncurkan dokumenter tentang kiprahnya di Atletico, pesepak bola Prancis itu kembali membuat keputusan yang membuat publik Wanta Metropolitano muntab.

Tak lagi merasa sejalan dengan permainan tim Griezmann memutuskan hengkang. Fans pun menyasarnya sebagai pengkhianat. Striker yang dikenal dengan selebrasi Fortnite dance ini disebut tak memiliki loyalitas. Kini Barcelona menjadi kandidat klub baru Griezman. Ironi karena dalam dokumenter yang dibuatnya Griezmann mengonfirmasi dirinya menolak tawaran Barca.

Oui Griezmann!

Banjir komentar.

Dikutip dari DailyMail kemarin, raksasa Catalan kini siap menggelontorkan  £ 104 juta atau sekitar Rp 1,9 triliun untuk mendapatkannya. Jika sampai berjersey Barca, maka kesepakatan dibuat genap satu tahun setelah Griezmann mengumumkan dirinya akan tetap berseragam Atletico untuk lima musim. Tapi 12 bulan kemudian publik disuguhi konfirmasi sebaliknya.

Hasilnya selain tak setia, Griezmann dituding mata duitan. Tak sedikit suporter  yang menyebutnya lebih termotivasi uang daripada sepak bola. Tapi ada juga yang menilai pihak klub harusnya mempertahankan Griezmann yang memutuskan hengkang usai pertemuan dengan manajer Diego Simeone beberapa hari lalu.

The comments.

Griezmann pun memosting video perpisahan melalui media sosial dan mengatakan, “Setelah berbicara dengan Cholo (Diego Simeone), juga Miguel Angel dan petinggi klub aku  ingin memberitahu para penggemar yang selalu memberi dukungan selama ini. Aku telah membuat keputusan untuk pergi...” Ia juga menyatakan jika keputusannya bukan sesuatu yang mudah.

Griezmann bakal memainkan pertandingan terakhirnya bersama Atletico hari Sabtu mendatang di kandang Levante yang juga laga terakhir mereka di musim La Liga. Setelah itu ia dijadwalkan memenuhi  semua syarat untuk  bergabung dengan Barca. Untuk sekarang, ia masih dibanjiri komentar kecewa para pendukung Atletico.

 

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR