PSG Tumbangkan Tim Polrestabes FC 1-0

Soccer

Minggu, 12 Mei 2019 | 20:04 WIB

190512200623-psg-t.jpg

Sutanto

TIM Sepak Bola PSG tumbangkan Tim Polrestabes FC dilaga perdana babak penyisihan Group C Liga Ngabuburit 2019 Piala Ketua Askot PSSI Kota Bandung, di lapangan Lodaya, Minggu (12/5/2019).

Adapun kemenangan Tim PSG diraih melalui gol semata wayang Hendri Kurniawan pada menit ke-42. Ia berhasil mencetak gol melalui titik penalti. Dengan kemenangan ini, sementara mereka menduduki pucuk klasrmen group.

Saat jalannya laga, tim Polrestabes FC sebenarnya tampil lebih menguasai dibandingkan PSG. Namun bermula dari kesalahan bek Bek Agung G yang mengganjar Hendri Kurniawan mereka terpaksa harus menerima hukuman hingga skor berubah menjadi 1-0.

Berlanjut dibabak ke-2, tim Polrestabes FC juga sempat menghasilkan beberapa peluang untuk mengejar ketertinggalan akan tetapi tangguhnya kiper PSG Yeyep Saefuloh membuat Tri H dan Asep Hikmat putus asa dan hingga 2x30 menit berakhir skor tetap bertahan 1-0

Menanggapi kemenangannya, Pelatih PSG Melky Dipura mengaku puas dengan hasil yang sudah diraih. Menurut dia, tim mampu menjaga keunggulan di tengah gempuran yang dilakukan Polrestabes FC.

"Ini laga yang seru. Alhamdulillah kami bisa menang dan dapat tiga poin. Di pertandingan tadi kita memang banyak bermain di tengah," ujarnya.

Dia menambahkan, untuk bisa lolos sebagai juara Grup C, pihaknya akan menyapu bersih semua pertandingan dengan mengincar kemenangan atas Sadam fC. Laga tersebut akan digelar parlda Senin (20/5/2019).

"Karena yang diambil hanya juara grup tentunya kami harus menang di laga terakhir. Kita juga harus mengalahkan Sadam FC," tuturnya.

Di laga lainnya, Legend Persikab (A) mengakahkan Reboan ESDM dengan skor 3-0. Gol itu dicetak oleh Asep Kustiana menit 45 dan 57 serta Zaenal Mutaqin menit ke-37.

Pada Liga Ngabuburi Tahun ini, R71 Organizing tengah mempertemukan sebanyak 36 tim sepak bola yang terbagi kedalam dua kategori usia, diantaranya U20-39, serta 40 tahun keatas.

untuk sistem pertandingan seluruh peserta dari setiap kategori usia dibagi kedalam 6 group, satu grup terdiri dari tiga tim. Sedangkan total peserta dari tiap kategori terdapat sebanyak 18 tim. (fsp)

Capt: Pemain Polrestabes FC (biru) saat menghindari tekanan pemain PSG (Merah), di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Minggu (12/5/2019)

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA