Hadapi Valencia di Semifinal Liga Europa

Tak Tahan Kebelet, Pemain Arsenal Nyelonong Lari Keluar Lapangan Saat Laga Lawan Napoli

Soccer

Jumat, 19 April 2019 | 13:30 WIB

190419132710-nyelo.jpg

dailymail

Ada yang menarik dari laga leg kedua perempat final Liga Eropa antara Arsenal kontra Napoli di kandang lawan,  Jumat (19/4/2019) dini hari tadi. Bukan soal tendangan geledek Alexandre Lacazette yang menjadi gol tunggal kemenangan pasukan Unai Emery, melainkan aksi Nacho Monreal.

Dikutip dari DailyMail, nyaris luput dari netizen kamera tiba-tiba menyorot pada pesepak bola berpaspor Spanyol tersebut.  Laga masih berlangsung saat Monreal berlari ke sisi lapangan.

Wait-where-you're-going?

Usut punya usut, ia sama sekali tak mengejar bola. Dan faktanya ia berlari melewati garis lapangan permainan. Tepatnya menuju tangga menuju toilet! Entah apa yang dirasakannya, mulas atau ingin buang air kecil, yang pasti ia tak bisa menahannya alias kebelet.

Tak lama ia kembali muncul dari tangga dan bergabung bersama rekan-rekannya menuntaskan kemenangan The Gunners yang bakal menghadapi wakil Spanyol, Valencia di semifinal. Apa yang dilakukan Monreal ini pun menuai komentar. Dan dipastikan nyaris semua bernada selorohan.

Mission accomplished.

The comments.

“Ini jelas puncak dari Liga Eropa!”, “Aku hanya berharap dia sempat cuci tangan dulu!” Demikian di antara komentar yang bermunculan soal insiden yang tak menjadi perhatian wasit itu.

Tapi ada juga yang menganggap aksi Monreal yang main selonong keluar-masuk lapangan begitu saja itu sama dengan tidak menghargai lawan. Intinya, kompetisi masih berlangsung, so at least tahan dulu.

Well.. you think?

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR