Dua Gol Messi Bawa Barcelona ke Semifinal Liga Champions

Soccer

Rabu, 17 April 2019 | 05:59 WIB

190417060020-dua-g.jpg

LIONEL Messi jadi mimpi buruk bagi skuat Olegunar Solkjaer. Bintang asal Argentina ini mencetak doa goal ke gawan Manchester United pada leg kedua perempat final yang digelar di Camp Nou, Rabu (17/4) dini hari WIB.

Satu gol lainnya diciptakan Philippe Coutinho di paruh kedua laga. Barcelona unggul 3-0 tanpa balas dari skuat Setan Merah.

Kemenangan ini membuat Barcelona berhak lolos ke semifinal dengan skor agregat 4-0 setelah di partai leg pertama pekan lalu mereka menang 1-0.

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, menyayangkan kesalahan-kesalahan yang dilakukan timnya pada saat melawan Barcelona dalam lag leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (16/4/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Terkait kekalahan itu, Lingard menyesali peluang yang disia-siakan Man United saat menguasai laga.
"Anda tidak bisa melakukan kesalahan dalam pertandingan-pertandingan ini. Kami mendominasi 15 atau 20 menit pertama dan itu bisa berbeda jika kami menempatkan peluang kami," ucap Lingard dikutip dari situs resmi UEFA.

"Kami selalu akan diunggulkan, tetapi kami harus mendukung diri sendiri dan percaya. Jika 15 menit pertama berjalan sesuai keinginan kami, itu akan menjadi pertandingan yang berbeda. Peluang dalam pertandingan ini sangat besar dan jika kami mengambilnya, itu adalah pertandingan yang berbeda," ujarnya. Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Barcelona Vs Man United, Lingard Sesali Setan Merah Buang Peluang",
 

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR