Hazard "Diingusi" di Anfield, Pendukung The Blues Tak Terima

Soccer

Senin, 15 April 2019 | 15:27 WIB

190415152721-hazar.jpg

dailymail

Laga Liverpool kontra Chelsea semalam ternyata masih menyisakan cerita. Dari timeline sejumlah platform media, terutama Twitter para penggemar Eden Hazard ramai-ramai menuding pemain The Reds Fabinho melakukan aksi tak pantas. Dari bukti berupa klip pendek yang kemudian viral, mereka menyebut gelandang Liverpool itu membersihkan hidung ke arah Hazard yang kala itu tengah mendapat penanganan fisio di lapangan.

Dikutip dari DailyMail, Senin (15/4/2019) para penggemar The Blues menumpahkan kemarahan melihat jagoannya yang terkapar “diingusi” Fabinho.  
Sebelumnya laga dihentikan setelah pemain Brasil itu menjatuhkan Hazard  10 menit setelah pemain Belgia itu diturunkan. Sementara tim medis menjalankan tugas, terlihat sejumlah pemain berada di sekitar hazard, termasuk Fabinho. 

Awalnya. Hazard dijatuhkan Fabinho.

And then..

Hmmm...

Di depan wasit. You think?

Setelah itu tanpa diduga Fabinho tampak membungkuk ke arah di mana  Hazard berbaring dan membersihkan hidung tepat di depan wasit Michael Oliver. Seorang penggemar berikutnya memosting insiden tersebut di Twitter sebelum mempertanyakan apa yang baru saja dilihatnya. Komentar pun membanjir. Para pendukung The Blues yang emosi menyerang Fabinho atas tindakan yang disebut  menjijikkan itu. Ada pula yang menuntut bintang Liverpool itu dijatuhi  larangan bermain sepuluh laga.

Tak itu saja, tidak sedikit yang mempertanyakan mengapa wasit tidak menghukum Fabinho padahal jelas-jelas ia melakukannya di depan mata. Tapi protes pada Oliver ini memicu pembelaan pada  Fabinho. Banyak yang yakin jika Oliver tak bereaksi karena Fabinho tidak “menyerang” Hazard. Jika sampai terlihat demikian maka itu tak lebih dari efek kamera. 

I don't know..

The comments.

Ada juga yang netral.

Mereka yang membela Fabinho meminta “Hazard Army” untuk tidak membuang-buang waktu membully. Laga di kandang The Reds sendiri berakhir dengan kemenangan krusial Salah dkk. Liverpool unggul 2-0 berkat gol sensasional Salah menyusul lesakan Sadio Mane. What about Fabinho?

Just check out the clip yourself..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR