Gagal Juara Liga di Kandang Lille, Setelah MU dan Arsenal Giliran PSG yang Terkena Kutukan Drake

Soccer

Senin, 15 April 2019 | 12:19 WIB

190415121910-gagal.jpg

dailymail

Hanya perlu satu lagi kemenangan untuk memastikan juara liga, tim bertabur bintang Prancis, paris Saint Germain (PSG) harus menelan kekalahan telak dari Lille pada laga lanjutan Ligue 1,  Minggu (14/4/2019).

Digelar di markas Lille, Stade Pierre Mauroy, gawang Kylian Mbappe dkk. digelontor lima gol dengan hanya  satu kali balasan dari tim tamu.  Dikutip dari DailyMail, gol kemenangan tuan rumah dicetak  Meunier, Pepe , Bamba, Dos Santos Magalhães, dan Jose Fonte. Sedangkan gol PSG dicetak Juan Bernat pada menit ke-11.

Gara-gara Layvin?

Tentunya hasil ini menyesakkan bagi para suporter, tapi ada yang lebih menyesakkan lagi: bully netizen soal kutukan Drake. What...? Percaya atau tidak, beberapa saat sebelum laga netizen sudah diramaikan soal prediksi kegagalan PSG kontra Lille. Prediksi yang satu ini tak ada urusannya dengan statistik melainkan selfie. Tepatnya selfie dengan rapper tajir Kanada, Drake.

Adalah Layvin Kurzawa yang memosting foto dirinya bersama pemilik tembang Hotline Bling tersebut, beberapa saat sebelum laga. Hasilnya PSG menderita kekalahan  terburuk dalam 19 tahun terakhir. Mungkin kebetulan. Dan kebetulan juga jika tim beberapa bintang yang memosting foto selfie mereka dengan Drake menderita kekalahan.

Aubameyang dan Drogba bersama Drake.

Sebelumnya ada pemain depan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang menjadi korban setelah berpose bersama Drake pada 2 April lalu. Laga The Gunners berikutnya kontra Everton di Goodison Park berakhir 0-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Ada juga anggota skuad Manchester United, Paul Pogba yang masuk  daftar kutukan berikutnya. Pemain Prancis itu tampak tersenyum dalam postingannya bersama Drake setelah tampil di Manchester Arena pada 11 Maret. Postingan serupa dilakukan rekan satu timnya Marcus Rashford dan Jesse Lingard. 

Pemain Manchester City, Kun Aguero ikut pula berselfie bersama Drake.

Hasilnya? Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersingkir dari Piala FA oleh Wolves pada 16 Maret. Masih ada nama Kun Aguero yang sempat pula terkena kutukan ini dan terakhir Layvin Kurzawa yang “membuat” PSG gagal memastikan juara liga setelah digilas Lille.

Kebetulan..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR