Kartu Merah dan Gol Bunuh Diri Jadi Saksi Kehancuran PSG di Markas Lille

Soccer

Senin, 15 April 2019 | 05:43 WIB

190415054508-kartu.jpg

SEBUAH kartu merah yang diterima Juan Bernat dan gol bunuh diri Thomas Meunier jadi saksi kehancuran Paris Saint-Germain ketika mereka kalah telak 1-5 dari tuan rumah Lille dalam laga pekan ke-32 Liga Prancis di Stadion Pierre-Mauroy, Lille, Prancis, Senin (15/4/2019) dini hari tadi.

Ironisnya, PSG sebetulnya cuma butuh satu poin untuk memastikan gelar juara. Namun mereka pulang dengan tangan hampa dan lima gol bersarang ke gawang kiper Alphonse Areola.

Kelima gol itu diawali gol bunuh diri Meunier, yang kemudian diikuti Nicolas Pepe, Jonathan Bamba, Gabriel serta Jose Fonte.

Sebaliknya, pencetak gol semata wayang PSG Juan Bernat harus memasuki ruang ganti lebih awal karena menerima kartu merah pada menit ke-36.

Tak hanya itu, kapten PSG Thiago Silva juga harus meninggalkan lapangan lebih dulu saat laga baru berjalan 16 menit lantaran menderita cedera.

Akibat hasil memalukan tersebut, PSG harus menunda kepastian gelar juara. Mereka memang tetap berada di puncak dengan koleksi 81 poin. Lille (64) yang menempati posisi kedua memangkas jarak menjadi 17 poin.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR