Valencia Pecundangi Villarreal Lewat Dua Gol di Menit Akhir

Soccer

Jumat, 12 April 2019 | 05:49 WIB

190412055217-valen.jpg

@EuropaLeague

VALENCIA sukses mempecundangi Villarreal 3-1 kala melawat ke Stadion de la Ceramica dalam laga pertama perempat final Liga Europa, Jumat (12/4/2019) dini hari tadi.

Daniel Wass dan Goncalo Guedes mencetak gol pada menit-menit akhir pertandingan untuk memastikan kemenangan tersebut.

Tim besutan Marcelino Garcia Toral itu kini hanya membutuhkan hasil imbang kala menjamu Villarreal di Mestalla, pekan depan.

Valencia memperoleh peluang untuk unggul cepat ketika Santiago Caseres menjatuhkan Guedes di dalam kotak penalti pada saat laga baru berjalan lima menit.

Eksekusi penalti Dani Parejo berhasil digagalkan Andres Fernandez, namun bola muntah disambar oleh Guedes untuk membawa Valencia unggul.

Villarreal menyamakan kedudukan pada menit ke-36 lewat eksekusi penalti Santi Cazorla, usai Ezequiel Garay melanggar Vicente Iborra di dalam area terlarang.

Laga sepertinya akan berakhir dengan skor imbang 1-1 setelah peluang demi peluang yang diperoleh kedua tim tak kunjung membuahkan gol tambahan.

Baca Juga: Arsenal Tundukan Napoli, 2-0

Di pengujung waktu normal Jose Gaya melepaskan umpan tarik menawan yang gagal disambut Rodrigo Moreno namun berhasil diselesaikan oleh Wass untuk membawa Valencia unggul 2-1.

Baca Juga: Gol di Penghujung Laga Bawa Chelsea Menang di Praha

Pada menit ketiga injury time, Guedes mencetak gol keduanya dengan memanfaatkan umpan silang Denis Cheryshev untuk memastikan Valencia menang 3-1 atas Villarreal.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR