Chelsea Jumpa Manchester City di Semifinal Piala FA Putri

Soccer

Senin, 18 Maret 2019 | 19:53 WIB

190318195544-chels.jpeg

JUARA bertahan Chelsea akan ditantang Manchester City di semifinal Piala FA Putri, sementara semifinal lainnya menghadirkan pertarungan antara Reading dan West Ham United, demikian hasil undian babak empat besar yang dilangsungkan Senin.

Dua gol yang dicetak Georgia Stanway menyusul gol pembuka Janine Beckie membuat Manchester City sukses menyingkirkan Liverpool di babak perempat final, Minggu, dan membuka peluang untuk meraih tiga trofi di kompetisi berbeda.

City, yang memuncaki klasemen Liga Super Putri, juga memenangi Liga Cup setelah di final menghentikan langkah Arsenal bulan lalu.

Sementara Chelsea memastikan tempat di babak semifinal untuk keenam kalinya secara beruntun setelah dengan susah payah mengalahkan Durham dengan skor tipis 1-0.

Sukses Reading mengalahkan Manchester United dengan skor 3-2 setelah babak perpanjangan waktu tidak lepas dari peran Rakel Honnudottir yang mencetak gol pada menit-menit terakhir. Sementara pada pertandingan lain, West Ham menyingkirkan Aston Villa 1-0.

Reading dan Manchester City akan menjadi tuan rumah pada 14 April dan babak final akan digelar pada 4 Mei di Stadion Wembley, London, demikian dilaporkan Reuters.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR