LIGA CHAMPIONS

Jelang 8 Besar, Messi Motivasi Pemain Barcelona

Soccer

Jumat, 15 Maret 2019 | 08:08 WIB

190315081108-jelan.jpg

@FCBarcelona

Lionel Messi

BAGAIMANA cara mengisi perjalanan hidup agar tetap dan terus bermakna? Silakan memotivasi sesama dengan melontarkan kata-kata bertuah agar orang lain tergerak berbuat sebanyak mungkin "yang bermanfaat" sebagaimana dilakukan oleh kapten Barcelona Lionel Messi.

Messi memotivasi rekan-rekannya satu tim agar menyiapkan diri sebaik mungkin menghadapi laga perempat final Liga Champions.

"Manchester City dan Juventus merupakan tim yang cemerlang. Ajax juga dihuni oleh sejumlah pemain muda yang hebat. Kami bakal menghadapi pertandingan yang sulit, untuk itu kami perlu menyiapkan diri sebaik mungkin dalam beberapa pekan ke depan."

Baca Juga: Pelatih Lyon Sebut Messi Pemain Jenius

Laga melawan juara Liga Italia Juventus, tentu saja bakal merupakan pertandingan ulangan di babak final Liga Champions 2015. Waktu itu, Barcelona menang 3-1, dan pertandingan itu juga merupakan reuni seteru Messi, yakni Cristiano Ronaldo.

Ketika Messi ditanya soal kemenangan Juventus atas Atletico Madrid pada Rabu pekan ini, ia memuji penampilan Cristiano Ronaldo.

"Saya tadinya berharap Atletico mampu tampil ngotot, tetapi Cristiano (Ronaldo) justru tampil demikian impresif. Malam itu sungguh ajaib," kata Messi sebagaimana dikutip dari laman Football Espana.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR