Bisa Bikin Merah Kuping Juventini

Jagokan Klub Spanyol, Lolos 8 Besar Liga Champions Messi Komentari Hattrick Ronaldo

Soccer

Kamis, 14 Maret 2019 | 10:30 WIB

190314102952-menga.jpg

net

Jarang-jarang menjawab pertanyaan soal Cristiano Ronaldo, apalagi berkomentar, bintang Barcelona Lionel Messi akhirnya melontarkan komentar untuk eks rival di La Liga selama sembilan musim. La Pulga melakukannya usai Bercelona memastikan satu slot di babak 8 Besar Liga Champions .

Dikutip dari DailyMail, Kamis (14/3/2019) Messi melesakkan dua dari lima gol El Barca untuk keunggulan agregat 5-1 atas klub Prancis, Lyon semalam. Selain dua gol La Pulga (17/P, 78), tiga gol lainnya datang dari Philippe Coutinho (31), Gerard Pique (81), dan Ousmane Dembele (86).

Menyusul hasil ini ditanya soal keberhasilan Ronaldo membawa Juventus lolos ke perempat final Liga Champions, Messi tak ragu menjawab. Ia bahkan mengungkap fakta yang bisa bikin merah kuping Juventini. Ya, ayah tiga putra itu ternyata lebih menjagokan skuad asuhan Diego Simeone ketimbang La Vecchia Signora.

“Apa yang dilakukan Cristiano bersama Juventus sangat luar biasa. Kupikir Atletico akan tampil lebih tangguh tapi Juventus membuat mereka kewalahan dan Cristiano menjadikannya malam yang ajaib dengan tiga gol,” katanya.

Bisa jadi Messi tak keberatan mengomentari setelah media masih membahas trigol Ronaldo di penentuan  leg kedua kontra Atletico Madrid. Kalah 0-2 di kandang Atletico,  Juventus menghadapi leg II dengan misi raksasa. Dan hasilnya Ronaldo memberi publik Turin histeria lewat tiga golnya yang  menyelamatkan Si Nyonya Tua ke babak 8 Besar Liga Champions.

Pujian pun membanjir untuk CR7, termasuk dari media Spanyol dan mantan rekannya di Manchester United seperti Rio Ferdinand yang menyebutnya legenda hidup sepak bola. Ronaldo tersendiri menyebut apa yang dilakukannya semata-mata untuk tim sekaligus mengingatkan soal mentalitas juara.

“Malam ini menunjukkan seperti inilah mentalitas yang kita butuhkan untuk menang di Liga Champions," ujarnya. Kali ini tak ada yang tak sepakat tentang keajaiban malam di Turin itu, termasuk Messi. Mungkinkah keduanya bertemu di fase berikutnya?

We’ll just see right?

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR