Demi Bela Brasil U-20, Ini Hal Gila yang Dilakukan Wonderkid Real Madrid

Soccer

Selasa, 12 Februari 2019 | 15:46 WIB

190212155047-demi-.jpg

indosport.com

WONDERKID Real Madrid, Rodrygo, melakukan sebuah hal gila agar bisa membela negaranya, Brasil di Copa America U-20.

Timnas Brasil U-20 telah melakoni kesemua laga di ajang itu. Sayangnya, Brasil U-20 hanya duduk di peringkat lima dan tidak lolos ke gelaran Piala Dunia U-20.

Terlepas dari kegagalan Timnas Brasil tersebut, ada sebuah cerita perjuangan yang begitu menyentuh ditunjukan oleh Rodrygo. Sosok Rodrygo yang juga ikut tampil dalam keseluruh laga Timnas Brasil U-20, melakukan hal gila agar tetap bisa bermain.

Baca Juga: Mali Lengkapi 4 Wakil Afrika di Piala Dunia U-20

Rodrygo ternyata mengaku kalau dirinya bermain dalam kondisi cedera. Bahkan kondisi itu ia lakukan di kesemua pertandingan yang dilaluinya bersama Timnas Brasil U-20.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa saya bermain dengan pengorbanan, saya hanya sedang tidak fit 100 persen saja," ucap Rodrygo seperti dikutip dari kanal berita olahraga AS yang dirilis indosport.com.

Baca Juga: Menang 0-1 Atas Argentina, Brazil Gagal Masuk Kualifikasi Piala Dunia

Rodrygo juga menambahkan kalau dirinya selalu melakukan pengobatan khusus sebelum pertandingan. Ia menyuntikan penghilang rasa sakit agar ketika bermain cederanya tidak terlalu terasa.

"Ketika saya bermain untuk Timnas, saya akan memberikan seluruh hidup saya," tutur Rodrygo.

"Saya telah menyuntikannya (penghilang rasa sakit) di semua pertandingan yang saya lalui, saya ingin pertandingan berjalan baik," tambah Rodrygo

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR