Ofisial Australia Terbuka Kudet, Petenis Cantik Maria Sharapova Nyaris Dipermalukan

Soccer

Kamis, 17 Januari 2019 | 16:00 WIB

190117155303-ofisi.jpg

dailymail

Jadi  penjaga keamanan di turnamen sekelas Australia Terbuka, siapa pun harus punya pengetahuan mengenai dunia tenis. jangan sampai kudet alias kurang up-date. Sekurangnya mengenali siapa-siapa saja yang tengah berpartisipasi. Jika tidak salah-salah pemain bintang malah dipermalukan atau malah bikin malu sendiri.

Seperti insiden yang melibatkan Maria Sharapova. Tak mengenali atlet cantik Rusia itu sebagai petenis, seorang penjaga pede menggiringnya menjauh dari akses menuju pintu masuk para petenis. Padahal saat itu Sharapova diapit  dua pria  yang sama-sama mengenakan pengenal.

O-my.

This way.. wait!

Dari postingan klip yang kemudian viral, mengenakan sweter abu-abu dengan rambut dikuncir kuda, Sharapova yang saat ini berperingkat 30 terlihat  berjalan lurus melewati keamanan wanita tadi tanpa menunjukkan identitas apa pun.

Entah apakah memang protokol atau bukan, seorang penjaga mengulurkan tangan memberi isyarat agar ia tidak memasuki lorong. Sharapova pun mundur beberapa langkah. Dan setelah menyapa seorang teman di dalam untuk menunjukkan kartu identitasnya, Sharapova pun dipersilakan masuk.

Maria who?

Sharapova sendiri tak bertahan lama di turnamen Grand Slam pembuka tahun 2019 ini setelah disingkirkan Harriet Dart 6-0 6-0 di putaran pertama. Meski demikian namanya tetap viral menyusul insiden viral ini.

 

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR