180912212438-telep.jpg

Mirror.co.uk

Telepon Jose Mourinho, Jerome Tolak Gabung Manchester United

Soccer

Rabu, 12 September 2018 | 21:24 WIB

Wartawan: H. Dicky Aditya

PEMAIN belakang Bayern Munich, Jerome Boateng, mengonfirmasi ketertarikan dari dua klub yakni Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) untuk memboyongnya dari Stadion Allianz. Adik tiri Kevin Prince itu juga mengklaim menolak tawaran pindah lewat telefon dengan Jose Mourinho.

Jerome memang sempat mempertimbangkan pergi dari Bayern setelah tujuh tahun bermukim di Allianz Arena. Pemain berusia 30 tahun itu ingin hengkang karena mencari tantangan baru di luar The Bavarian.

Pemain bernomor punggung 17 itu mengaku sempat mempertimbangkan tawaran dari PSG dan Man United. Namun, pada akhirnya Boateng memutuskan menetap di Munich. Ia juga mengklaim sempat menjelaskan alasannya kepada salah satu peminat, Jose Mourinho.

“Saya menelefon Jose Mourinho dan mengatakan kalau ketertarikannya membuat saya tersanjung serta mengucapkan terima kasih. Saya lantas menjelaskan padanya alasan mengapa saya tidak jadi bergabung,” tutur Jerome Boateng, dinukil dari ESPN, Rabu (12/9/2018).

“Sangat sulit untuk meninggalkan Bayern Munich. Segalanya harus berjalan tidak baik di klub ini terlebih dahulu baru saya bisa pindah,” imbuh mantan pemain Manchester City itu.

Ia lantas mengatakan kalau Pelatih anyar Bayern Munich, Niko Kovac, adalah salah satu faktor yang membuatnya bertahan. Sebab, orang Kroasia itu mampu membuat Jerome merasa penting bagi klub.

Editor: H. Dicky Aditya



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR