180912203637-besok.jpg

ISTIMEWA

Ketua Organizing Commitee PSSI Kota Bandung, Nono Tugiono, Steering Commitee, Drs. H. Muhammad Hermawan dan Komite Eksekutif Jajat Sudrajat

Besok, PSSI Kota Bandung Gelar Kongres Tahunan

Soccer

Rabu, 12 September 2018 | 20:36 WIB

Wartawan: Endan Suhendra

PSSI Kota Bandung bakal membentuk Komite Pemilihan dan Komite Banding pada Kongres Tahunan yang akan digelar di Hotel Aryaduta, Jalan Sumatera Bandung, Kamis (13/9/2018), mulai pukul 18.30 WIB. Kongres akan diikuti seluruh perkumpulan sepakbola (PS) anggota PSSI Kota Bandung.

"Pembentukan Komite Pemilihan dan Komite Banding merupakan salah satu agenda pada Kongres Tahunan PSSI Kota Bandung besok. Komite Pemilihan dan Banding itu untuk pemilihan ketua umum, wakil ketua dan komite eksekutif pada Kongres Luar Biasa bulan November mendatang," kata Ketua Steering Commitee, Drs. H. Mohammad Hermawan, Rabu (12/9/2018).

Dikatakan Wawang -- sapaan akrabnya -- agenda lain dalam Kongres Tahunan PSSI Kota Bandung kali ini adalah evaluasi dan penyusunan program kerja serta amandemen statuta PSSI.

Dijelaskan Wawang, pada pelaksanaannya, setiap PS anggota PSSI Kota Bandung sebagai voters akan diwakili dua utusan. "Kami hanya mengingatkan agar utusan voters dilengkapi surat mandat yang dibubuhi materai dan ditandatangani ketua atau sekretaris dengan tinta basah, bukan scan," tegasnya.

Wawang mengatakan, Kongres Tahunan PSSI Kota Bandung ini merupakan yang terakhir untuk kepengurusan 2013-2018. Sebab, pada bulan November mendatang sudah akan dipilih kepengurusan baru PSSI Kota Bandung.

"Makanya, pada Kongres Tahunan kali ini kita membentuk dulu Komite Pemilihan dan Komite Banding," tegas Wawang.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR