180807082034-ingin.jpg

Daily Post Nigeria

Ingin Bereuni Dengan Jose Mourinho, Willian Gabung Manchester United?

Soccer

Selasa, 7 Agustus 2018 | 08:20 WIB

Wartawan: H. Dicky Aditya

WILLIAN membuka pintu diboyong oleh Manchester United. Winger Chelsea mengatakan bahwa dia ingin bekerja sama kembali dengan Jose Mourinho.

Willian dan Mourinho telah memenangkan sepasang gelar Liga Premier di Stamford Bridge. Pemain internasional Brasil ini pun mengisyaratkan ingin pindah ke Old Trafford.

Sementara Mourinho pun mencari opsi penyerangya menjelang bursa transfer ditutup. Bintang Inter Milan asal Kroasia Ivan Perisic dikabarkan telah menjadi target.

Willian sempat menyatakan bahwa dia akan tetap senang bertahan di Chelsea di musim 2018-19. Namun pemain berusia 29 tahun itu kini membuka pintu bereuni dengan Mourinho.

"Mourinho adalah manajer terbaik yang pernah melatih saya. Kami memiliki hubungan yang baik, kami berteman," kata Willian kepada ESPN Brasil.

"Kadang-kadang kami berbicara, kami mengirim pesan, kami mengirim pesan satu sama lain lewat WhatsApp. Dia adalah manajer hebat, saya sangat menikmati bekerja dengannya," ujarnya.

"Saya berharap saya bisa bekerja dengannya lagi suatu hari nanti," harap Willian.

Sementara Barcelona juga sempat dikabarkan berniat memboyong Willian namun ditolak oleh Chelsea. Willian segera meluruskan segala spekulasi soal dirinya dan berharap masih lanjut di Chelsea.

"Saya tidak tahu apakah ada tawaran resmi [dari Manchester United], tetapi beberapa hal telah terjadi. Juga, semuanya muncul di internet juga," ujarnya.

"Tapi Mourinho berbicara dengan agen saya sepanjang waktu, dia mengatakan 'bawa dia, bawa dia'. Tidak, dia tidak pernah menelepon saya, tetapi dia selalu mengirim saya pesan teks."

"Tapi saya sangat senang di Chelsea, saya ingin tetap di klub. Saya juga suka tinggal di London, itu kota yang menakjubkan, dan keluarga saya beradaptasi dengan baik. Jadi ya, saya berniat tinggal di Chelsea," pungkasnya.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR