180806105149-rekru.jpg

dailymail

Sama-sama Rekrut Pemain Bernama Ronaldo, Parodi Poster CR7 Sampdoria Bikin Juventino Terpingkal

Soccer

Senin, 6 Agustus 2018 | 10:51 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Megatransfer  Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus tak hanya menjadi berita di Turin tapi juga di seantero Italia. Semua detail kedatangannya menyedot perhatian, termasuk para Juventino yang dibuat penasaran seperti apa kira-kira bintang sekelas CR7 diperkenalkan.

Seperti yang sudah diketahui poster Ronaldo dibuat dengan menyertakan nama depan plus nomor keramat 7. Nama sang bintang dibuat “meleleh” hingga serupa garis yang tentunya bernuansa Juve: hitam putih. Memanfaatkan momentum demam Ronaldo, Sampdoria yang juga baru merekrut pemain baru bernama sama, Ronaldo membuat poster serupa yang membuat para pencinta bola terpingkal termasuk para Juventino.

Original poster.

"Ronaldo KW"

Bagaimana tidak, dengan berani Sampdoria membuat poster parodi menyambut kedatangan skuad baru Ronaldo Vieira dari Leeds United. Sama-sama bernuansa siluet, bedanya jika bayangan CR7 berdiri dengan pose autentik full in-style, Ronaldo yang ditransfer dengan banderol £7,7 juta atau Rp 143 miliar berdiri supersantai.

Apalagi? Tentu saja dari segi warna. Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, meski secara grafis nyaris tak ada bedanya, dari segi warna Sampdoria tetap menyertakan warna kebanggaan mereka biru-putih-merah. Terakhir tentu saja di bawah huruf raksasa Ronaldo ditambahkan nama akhir sang rekrutan anyar, Vieira.

Ronaldo Vieira: gabungan dua nama bintang.

Ronaldo vs Ronaldo.

Fakta unik lainnya, nama pemain Brasil berusia 20 tahun yang bakal memulai debut di Serie A Liga Italia itu merupakan gabungan dua bintang lapangan hijau: Cristiano Ronaldo dan legenda Arsenal berpaspor Prancis, Patrick Vieira. Lalu kapan tepatnya laga Ronaldo vs Ronaldo? Ternyata masih harus menunggu hingga akhir tahun, 29 Desember. Well, sementara nikmati saja dulu head-to-head posternya.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR