180718160219-lagi-.jpg

net

Lagi-lagi Kante, Difoto Tim Bersama Presiden Prancis pun Masih Juga Malu

Soccer

Rabu, 18 Juli 2018 | 16:22 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

N'Golo Kante memiliki peran penting di sepanjang penampilan Prancis di Piala Dunia ke-21 yang baru saja usai digelar di Rusia. Ia mencatatkan tekel dan intersep melebihi pemain mana pun, termasuk menjadi sosok di balik penampilan kinclong Paul Pogba.  

Dikutip dari LadBible, pesepak bola berusia 27 ini mulai mencuri perhatian saat tampil di klub Divisi II Ligue 2 Prancis pada tahun 2014. Setelah itu namanya masuk skuad Caen di Ligue 1 hingga akhirnya direkrut Leicester City.

Bersama The Foxes sebelum hijrah ke Chelsea, ia memenangi titel Premier League dan mencicipi trofi Piala FA bersama The Blues. Dan kini namanya ikut bersinar seiring keberhasilan Les Bleus di Piala Dunia 2018.

Spot Kante..

There he is!

Fine by me..

Tapi catatan sukses itu tak membuatnya berubah. Ia tetap rendah hati bahkan terbukti pemalu. Saking pemalu Steven N'Zonzi sampai harus “mengantar” langsung trofi juara padanya karena geregetan melihat Kante terus dilewati rekan-rekannya yang antusias berfoto dengan lambang supremasi FIFA itu.

Kini yang terakhir muncul foto-foto usai selebrasi kemenangan timnas Prancis bersama Presiden Emmanuel Macron. Sekilas foto bersama itu terlihat normal. Tapi bagi para penggemar Kante ada yang aneh dari foto tadi. Ke mana dia?

Rupanya sementara yang lain berpose dengan ekspresif di depan juru foto, Kante yang memiliki tinggi badan minimal dibanding kompatriotnya berdiri jauh di belakang. Tak hanya itu, hampir tersembunyi di balik Antoine Griezmann, ia terlihat “biasa-biasa” saja. Komentar netizen? As you can imagine of course..

O-my..

Most humbling..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR