180711104742-ronal.jpg

dailymail

Dari Dybala Hingga Del Pierro, Reaksi Para Bintang Juventus Tanggapi Kedatangan Lord Seven

Soccer

Rabu, 11 Juli 2018 | 10:47 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Enam minggu spekulasi, akhirnya Cristiano Ronaldo memberikan kepastian dengan merilis surat perpisahan pada para Madridista, Rabu (11 Juli 2018). Pihak Los Blancos mengonfirmasi kepergian bintangnya untuk bergabung bersama Juventus dengan transfer bernilai £88 juta atau sekitar Rp 2 triliun. Bos Juve, Andrea Agnelli sampai mendatangi hotel tempat Ronaldo tengah berlibur bersama keluarga di Yunani untuk memastikannya.

Seiring kabar kepergian ini, para pemain Real Madrid mencuitkan ucapan selamat dan apreasiasinya. Kapten tim Sergio Ramos salah satunya menyebut deretan trofi El Real bersama Ronaldo lebih dari kata-kata untuk menggambarkan  perannya selama ini. Hal senada disampaikan Gareth Bale, Marco Asensio hingga Toni Kroos. Bagaimana dengan para calon kolega C7 di Juventus?

Come on now!

Bye lad!

Dikutip dari DailyMail, bersamaan dengan cuitan para pemain Madrid, skuad Si Nyonya Tua tua juga tak ketinggalan berkomentar. Mantan sesama Madridista yang kini sama-sama merumput di Turin, Sami Khedira tak sabar untuk segera merumput dengan CR7. “'Welcome to Turin, Cristiano! We had a great time together in Madrid, I can‘t wait to get back to work with you! Today is a special day for Juventus.” 

Tak hanya Khedira, Paulo Dybala yang sebelumnya berjibaku dengannya di laga Piala Champions turut menyambut. Sebelumnya Blaise Mtauidi juga menyatakan kedatangan Ronaldo akan mengangkat permainan tim ke level yang lebih baik. Bahkan tanpa banyak kata Alessandro Del Piero turut memosting pesan khusus. Legenda Le Vecchia Signora itu seolah kehabisan kata dengan hanya berbagi foto dirinya bercaption pendek: The best choice.

Hey you again!

Perfecto!

Eks MU tak mau ketinggilan.

Itu saja? Mantan pemain Real Madrid juga tak ketinggalan berkomentar. Di antaranya Alvaro Morata dan Michael Owen yang menyebut megatransfer ini sebagai sesuatu yang sulit dipercaya. Ada juga mantan kolega semasa di Manchester United, Gary Neville yang mencuitkan komentar seperti Owen. Euforia komentar ini rasanya cukup menggambarkan sosok CR7 dan ekspektasi publik Turin.

Well, setidaknya mereka berharap Ronado datang dengan level determinasi sama yang membuatnya menjadi legenda di Madrid berkat 450 gol dari 438 laga plus empat trofi Champions, dan empat titel La Liga dari sembilan musim. Done.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR