180708200535-juven.jpg

Daily Mail

Juventus Dinilai Sulit Dapatkan Ronaldo

Soccer

Minggu, 8 Juli 2018 | 20:05 WIB

Wartawan: Endan Suhendra

PEMAIN Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan akan sulit untuk hijrah ke Juventus. Hal tersbut dikemukakan pengamat sepak bola Spanyol yang berafiliasi dengan Marca, Jose Felix Diaz.

"Saya rasa Ronaldo akan sulit untuk pindah ke Juventus. Saya justru yakin kalau ia akan pindah ke PSG, karena Real Madrid menginginkan Neymar," ujar Diaz.

Baca Juga: Eks Presiden Real Madrid Tak Kaget Ronaldo Pilih Juventus

"Bukan berarti Juventus tak memiliki peluang untuk mendapatkan Ronaldo. Namun, transfer pemain tersebut sangat rumit. Ronaldo terlalu mahal untuk Juventus."

"Selain itu, hal yang akan menjadi kendala dalam transfer ini adalah Real Madrid akan memastikan mendapat pengganti Ronaldo terlebih dahulu. Real Madrid masih mempertimbangkan antara Neymar dan Kylian Mbappe," ungkap Diaz.

Baca Juga: Lepas Ronaldo Jauh di Bawah Banderol, Ini Skenario Presiden Madrid Hadapi Kemarahan Madridista

Cristiano Ronaldo disebut akan hijrah ke Juventus dengan banderol mencapai 100 juta euro (Rp 1,68 triliun). Namun, transfer tersebut urung terjadi.

Ronaldo disebut tidak puas dengan sikap manajemen Real Madrid yang tidak memberi dukungan ketika ia dituduh bersalah dalam masalah penggelapan pajak. Selain Juventus, Ronaldo juga dikaitkan dengan mantan klubnya di Inggris, Manchester United.

Sumber: bola.com

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR