180708115307-masih.jpg

@sporx

Masih Spekulasi, Demam Ronaldo Sudah Melanda Turin

Soccer

Minggu, 8 Juli 2018 | 11:53 WIB

Wartawan: Endan Suhendra

ISU mengenai kedekatan Juventus dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, disambut dengan antusias tinggi oleh para penggemarnya. Saat ini, Kota Turin sedang dipenuhi oleh banyak pernak-pernik berbau pemain asal Portugal itu.

Beberapa hari terakhir ini, kabar mengenai kepindahan Ronaldo dari Santiago Bernabeu sedang berhembus kencang. Dan sang jawara Serie A, Juventus, berulang kali disebut sebagai tim labuhan selanjutnya.

Baca Juga: Banderol Ronaldo Bisa Terus Membengkak Hingga 120 Juta Euro

Jauh sebelum itu, peraih Ballon d'Or lima kali tersebut sempat memberikan sinyal bahwa dirinya akan meninggalkan Los Merengues. Ucapan mengenai kepindahannya terucap saat dirinya baru saja membawa Madrid juara Liga Champions bulan Mei lalu.

Walau hingga kini masih belum ada kabar pasti mengenai bergabungnya sang pemain, namun para penggemar Juventus mulai menunjukkan geliat penyambutan. Hal tersebut sudah nampak terlihat di sekitar kota Turin baru-baru ini.

Baca Juga: Juventus Pertimbangkan Banyak Hal Sebelum Rekrut Ronaldo

Pada sebuah stand tempat jualan berbagai pernak-pernik Juventus, tampak sebuah seragam yang bertuliskan Ronaldo, lengkap dengan nomor ikonik, tujuh. Tentu saja baju ini merupakan replika, sebab hingga saat ini sang pemain belum resmi bergabung.

Pakaian tersebut dijajakan bersama seragam pemain Juventus lainnya, sebut saja Paulo Dybala, Douglas Costa, dan Fernando Bernadeschi. Tetapi baju dengan nama eks punggawa Manchester United itu menjadi sorotan utama dari berbagai jajakan pernak-pernik lainnya.

Baca Juga: Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus Terancam Batal

Menurut isu terakhir, akan ada kabar penting yang akan rilis mengenai Ronaldo pada hari Sabtu (7/7) ini. Seperti yang diketahui, pemain berumur 33 tahun tersebut sudah lekat dengan angka tujuh yang ia kenakan sejak masih di Manchester United dulu.

Tetapi hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada gosip lain yang berhembus mengenai Ronaldo. Beberapa akun Twitter yang kerap memberikan informasi terbaru Juventus juga masih berputar di pemberitaan yang sama.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tunggu Kelanjutan Kontrak dengan Juventus di Yunani

Salah satu jurnalis ternama Italia, Romeo Agresti, sempat membocorkan isu terbaru mengenai sang pemain. Ia menyebutkan bahwa akan ada berita "panas" yang akan keluar pada pekan depan. Sebagian publik pun meyakini ada hubungannya dengan Ronaldo.

Sumber: bola.net

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR