180708115453-langs.jpg

net

Langsung Dihapus

Bikin Heboh, Juventus Tak Sengaja Posting Klip Sambut Kedatangan Ronaldo

Soccer

Minggu, 8 Juli 2018 | 11:48 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Berita soal kepindahan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ke Juventus hingga kini masih mewarnai pemberitaan. Terakhir akun medsos Si Nyonya Tua diklaim memosting klip sambutan atas datangnya skuad baru yang bahkan sebelum resmi diumumkan saja sudah membuat saham mereka ikut meroket di bursa perdagangan.

Dikutip dari DailyMail kemarin, kehebohan melanda para Juventino di Negeri Tirai Bambu. Pasalnya saat petinggi Madrid dan Juventus sama-sama bungkam, akun Weibo (aplikasi lokal sejenis Twitter) resmi milik La Vecchia Signora “ujug-ujug” memosting daftar pemain yang selama ini menggunakan nomor keramat Ronaldo, tujuh.

Maksud....?

Menampilkan logo baru Juventus, tanpa keterangan apa pun klip dimaksud menampilkan mantan skuadnya yang bernomor punggung tujuh. Mulai dari Angelo Di Livio, Gianluca Pessotto, Hasan Salihamidzic, Simone Pepe, Simone Zaza, dan Juan Cuadrado. Itu saja? Ya, hanya itu. Tapi menjadi tak biasa di tengah spekulasi kepindahan Lord Seven.

Saat cuitan tadi viral dan dianggap sebagai pengumuman tak resmi sejenis soft launching akun yang sama kemudian menghapusnya. Sesuatu yang bukannya membuat kehebohan mereda tapi justru memancing komentar. Sebelumnya cuitan Twitter lainnya juga sudah lebih dulu memicu kehebohan. Akun mantan Direktur Teknik Juventus, Luciano Moggi menyebut  CR7 telah menandatangani kontrak dan menjalani tes medis di Munich.

Lord Seven: Seven is me.

Dan jika masih banyak yang berbau spekulasi, satu hal yang pasti, ramai pemberitaan soal kepindahan bintang Madrid itu ke Juventus ikut  mengatrol nilai saham Si Nyonya Tua. Dikutip dari MirrorUK beberapa waktu lalu, pertengahan minggu ini saham Juventus naik 10 persen. Lalu adakah yang terkatrol dengan postingan Weibo tadi? Well, follower mungkin..

Editor: Mia Fahrani



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR