180706151542-agen-.jpg

Daily Mail

Cristiano Ronaldo

Agen Perkuat Sinyal Ronaldo ke Juventus

Soccer

Jumat, 6 Juli 2018 | 15:15 WIB

Wartawan: Endan Suhendra

CRISTIANO Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus kemungkinan hanya tinggal menunggu waktu. Agen Ronaldo, Jorge Mendes juga telah melempar komentar-komentar yang menyiratkan kliennya segera hengkang dari Real Madrid.

Ronaldo dikabarkan siap tinggalkan Real Madrid setelah masa bakti sembilan musim. Juventus kabarnya membayar 100 juta euro untuk memboyong Ronaldo ke Turin.

"Kalau transfer ini terjadi, ini bakal menjadi babak dan tantangan baru untuk karier Ronaldo yang brilian," ujar Mendes seperti dikutip Marca.

Baca Juga: Grazie, Momen Juve yang Bikin Ronaldo Jatuh Hati pada Juventino

"Kalau Ronaldo tinggalkan Real Madrid, dia bakal tetap berterima kasih untuk klub, presiden dan seluruh staf tanpa pengecualian, juga kepada fans Madrid di seluruh dunia," dia menambahkan.

Pada Rabu (4/7/2018) malam waktu setempat, seperti dilaporkan banyak media Spanyol, Mendes memang sudah jumpa dengan Presiden Madrid, Florentino Perez untuk membahas transfer sang mega bintang ke Juventus. Dalam hitungan jam, Ronaldo bisa resmi jadi pemain Juventus.

Baca Juga: Efek Ronaldo, Madrid Masih Bungkam Saham Juventus Sudah Naik Duluan

Kebetulan atau tidak, Ronaldo sempat mengucapkan komentar menggelitik pada Januari lalu. Dia mengaku tak percaya klub akan menjualnya 100 juta euro.

Soalnya, harga sebesar itu menunjukkan klub tidak mencintai dia. Namun faktanya sekarang, Ronaldo di ambang transfer ke Juventus dengan harga 100 juta euro.

"Kalau saya dihargai 100 juta euro, itu karena mereka tak mencintai saya," ujar Ronaldo kala itu.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Disebut Sudah Jalani Tes Medis dengan Juventus

Semua tanda-tanda Ronaldo akan hengkang dimulai dari komentar itu. Lalu, Ronaldo juga sempat mendapatkan aplaus dari publik Turin saat mencetak tendangan salto lawan Juventus, ini jadi pertanda bukan?

Jelang perpisahannya, Ronaldo memang sempat memiliki masalah dengan Madrid. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, gagal memenuhi janji untuk memberi Ronaldo gaji yang pantas.

Baca Juga: Ronaldo Dikabarkan Terima Tawaran Juventus

Meski ada rasa marah, Ronaldo ingin tinggalkan Real Madrid dengan penuh rasa hormat dan gembira. Dia ingin meninggalkan klub dengan atmosfer yang sama kala masih berusia 24 tahun.

Di sini, Ronaldo meraih banyak mimpi, yaitu menyamai torehan lima trofi Ballon d'Or. Sesuatu yang sempat terpikirkan beberapa tahun sebelumnya.

Karena itu, Madrid tak boleh ulangi kesalahan seperti kala berpisah dengan Iker Casillas. Kiper legendaris Madrid itu pindah ke Porto dengan berlinang air mata.

Kini, kata Marca, Ronaldo pantas tinggalkan Madrid lewat pintu depan.

Sumber: bola.com

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR