180613020806-hadapi-tim.jpg

Daily Express

Hadapi Tim Tangguh, Ini Jadwal Pramusim Manchester United

Soccer

Senin, 11 Juni 2018 | 23:32 WIB

Wartawan: H. Dicky Aditya

PERSIAPAN matang adalah salah satu kunci meraih kesuksesan saat musim kompetisi sudah berjalan. Tak hanya sekadar persiapan biasa saja, tapi lawan yang jadi latih tanding juga harus punya kualitas mumpuni. Sehingga performa pasukan pun bisa meningkat dengan signifikan.

Karena itulah Manchester United memutuskan untuk bertemu dengan tim-tim elite Eropa saat melakoni USA Summer Tour 2018. Rangkaian pertandingan yang disiapkan manajemen untuk skuat besutan Jose Mourinho termasuk bukan laga yang mudah.

Selama berada di Amerika Serikat, Setan Merah bakal menghadapi AC Milan, Liverpool, dan Real Madrid. Dua klub yang disebut terakhir merupakan finalis Liga Champions musim lalu. Sementara Milan meski terseok di ajang Serie A tetap punya nama besar yang pantas menjadi lawan latih tanding pasukan Red Devils.

"Tim akan menghadapi sejumlah tim kuat dunia selama melakoni pramusim. Pun tampil di stadion kelas atas yang akan memberi kesempatan kepada fans untuk berinteraksi lebih dekat dengan tim yang mereka cintai," ucap Executive Vice Chairman, Ed Woodward, di laman resmi klub.

Dia menambahkan, "Aroma kompetitif yang didapat selama menjalani pramusim akan menyediakan platform hebat bagi pasukan kami. Memberi mereka kesempatan terbaik untuk menjalani kompetisi yang akan datang."

Tak cukup melawan tiga tim dengan titel juara Liga Champions terbanyak tersebut, Man United pun akan mengakhiri pramusim mereka melawan tim nomor satu Jerman saat, Bayern Munchen. Tidak seperti laga-laga sebelumnya, kali ini Setan Merah akan menyambangi langsung kandang Bayern di Jerman.

Berikut Jadwal Lengkap Pramusim Manchester United

19 Juli 2018: vs Club America di Phoenix Stadium, Arizona
22 Juli 2018: vs San Jose Earthquakes di Levi's Stadium, Santa Clara
26 Juli 2018: vs AC Milan di Pasadena Rose Bowl, California
28 Juli 2018: vs Liverpool, di Michigan Stadium, Ann Arbor
31 Juli 2018: vs Real Madrid, di Hard Rock Stadium, Miami
5 Agustus 2018: vs Bayern Munchen, di Allianz Arena

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR