180611151557-madrid-tak-mau-kehilangan-ronaldo.jpg

Gool FM

Cristiano Ronaldo

Madrid Tak Mau Kehilangan Ronaldo

Soccer

Senin, 11 Juni 2018 | 15:15 WIB

Wartawan: Endan Suhendra

REAL Madrid tak mau kehilangan sang megabintang, Cristiano Ronaldo, pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti diberitakan Marca, Senin (11/6/2018), Los Blancos –julukan Madrid– sedang mencari solusi terbaik agar Ronaldo tidak angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Ronaldo memang diisukan akan meninggalkan Madrid. Hal itu setelah tidak adanya ketidakcocokan gaji antara besaran yang diminta Ronaldo dan yang disodorkan manajemen Madrid.

Baca Juga: Messi Diklaim Berharap Ronaldo Kembali ke Manchester United

Madrid hanya berani menyodorkan 25 juta euro atau sekira Rp411 miliar per tahun. Nantinya dengan berbagai bonus penampilan, angka tersebut bisa menanjak ke 33 juta euro (Rp543 miliar).

Akan tetapi, penawaran itu belum membuat puas Ronaldo. Hal itu karena Ronaldo meminta bayaran 75 juta euro (Rp1,2 triliun) per tahun. Jika melihat gaji Ronaldo saat ini yakni 21 juta euro (Rp345 miliar) per tahun, tak heran mantan pemain Manchester United itu meminta kenaikan bayaran.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Dirayu Real Madrid dengan Kenaikan Gaji Rp 531 Miliar

Sebab, Ronaldo sudah memberikan sumbangsih besar bagi Madrid, semenjak berseragam putih pada 2009. Saat ini, gaji Ronaldo bahkan terpaut jauh dari sang rival abadi, Lionel Messi, yang menerima 50 juta euro (Rp823 miliar) dari kubu Barcelona.

Karena itu, Madrid sedang mencari solusi terbaik. Bukan tak mungkin, win-win-solution yang didapat ialah menyamakan besaran gaji Ronaldo dengan yang diterima La Pulga –julukan Messi– saat ini.

Sumber: okezone.com

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR