180611031803-messi-diklaim-berharap-ronaldo-kembali-ke-manchester-united.jpg

CNN Indonesia

Messi Diklaim Berharap Ronaldo Kembali ke Manchester United

Soccer

Senin, 11 Juni 2018 | 03:18 WIB

Wartawan: Endan Suhendra

BINTANG Barcelona Lionel Messi disebut-sebut sangat mengharapkan penyerang asal Portugal Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada musim panas nanti.

Saat ini Cristiano Ronaldo belum memberikan penjelasan mengenai masa depannya bersama El Real. Salah satu rumor yang mengemuka adalah Ronaldo akan kembali berseragam Manchester United.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Dirayu Real Madrid dengan Kenaikan Gaji Rp 531 Miliar

Dikutip dari Express, media asal Spanyol Don Balon melaporkan Lionel Messi sangat ingin transfer Ronaldo ke Man United terlaksana. Dengan terwujudya transfer itu, maka rivalitas Messi dengan Ronaldo di Liga Spanyol akan berakhir.

Baik Ronaldo dan Messi sudah saling bersaing terutama untuk gelar individu dalam satu dekade belakangan. Selama berkostum Madrid Ronaldo empat kali meraih trofi Ballon d'Or. Kini, pemain berjuluk CR7 itu menyamai pencapaian Lionel Messi yang memiliki lima trofi Ballon d'Or.

Baca Juga: Masa Depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid Kian Gelap

Menurut Don Balon Messi menydarai masa depan Ronaldo di Madrid yang masih mengambang usai juara Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Pemain berjuluk La Pulga itu berpikir Ronaldo ingin pergi karena permasalahan kontrak, dan mantan pemain Sporting Lisbon tersebut tidak akan mundur dari tekadnya untuk keluar dari Santiago Bernabeu.

Selain itu, Ronaldo diklaim akan menjadi sosok yang bisa mengubah permainan tim asuhan Jose Mourinho yang dianggap membosankan.

Sebelumnya dalam acara radio Cadena COPE 'El Partidazo, reporter Manolo Lama menyebut Madid akan memberikan kontrak baru agar Ronaldo tidak pergi.

Dengan kontrak baru itu pendapatan pemain 33 tahun tersebut akan mendapat gaji €32,5 juta atau sekitar Rp531 miliar per tahun. El Real akan memberikan gaji pokok buat Ronaldo sebesar €25 juta atau Rp408 miliar ditambah €7,5 juta atau Rp122 miliar sebagai bonus.

Sumber: cnnindonesia.com

Editor: Endan Suhendra



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR