Pujian Shearer untuk Mourinho Usai MU Kalahkan Liverpool

@ManUtd

Jose Mourinho

Pujian Shearer untuk Mourinho Usai MU Kalahkan Liverpool

Soccer

Senin, 12 Maret 2018 | 20:52 WIB

Wartawan: Endan Suhendra

SEBUAH pujian dilayangkan Alan Shearer kepada Jose Mourinho. Shearer menilai performa Manchester United di bawah bimbingan Mourinho sudah mulai meningkat dengan signifikan dan ia percaya bahwa akan ada lebih banyak trofi berdatangan di Old Trafford.

Mourinho sendiri pertama kali ditunjuk menjadi pelatih MU dua tahun yang lalu. Ia menggantikan Louis van Gaal yang dipecat manajemen MU di akhir 2016 lalu.

Baca Juga: Gary Neville: Kalah dari MU, Liverpool Tak Harus Kecewa

Musim pertama Mourinho di Old Trafford bisa dikatakan cukup nano-nano. Mereka hanya finish di peringkat 6, namun ia berhasil memenangkan Liga Europa, Capital One Cup dan juga Community Shield.

Di musim kedua ini performa United bisa dikatakan cukup menanjak. Meski belum meraih trofi, namun mereka masih bertahan di babak Liga Champions dan FA Cup dan juga berada di peringkat dua klasemen sementara EPL.

Baca Juga: Soal Strategi Parkir Bus Lawan Liverpool, Begini Penjelasan Mourinho

Shearer sendiri percaya bahwa ada penignkatan yang cukup signifikan pada tubuh setan merah saat ini. "Ada tanda-tanda yang jelas bahwa Manchester United di bawah Jose Mourinho sudah mulai kembali ke jalur yang benar," ujar Shearer kepada The Sun yang dirilis Bola.net.

"Masalah mereka saat ini adalah mereka kerap dibanding-bandingkan dengan tetangga mereka, Manchester City. Mereka memang tidak memainkan sepakbola seperti yang ditunjukan tim Pep Guardiola, dan saya rasa hanya ada sedikit tim di dunia ini yang bermain seperti itu."

Baca Juga: Ini Kunci Sukses Rashford 2 Kali Jebol Gawang Liverpool

"Meski begitu, mereka tidak terpengaruh akan itu semua, dan kita melihat hal itu pada pertandingan Sabtu kemarin [Melawan Liverpool]. Mereka membuat progress yang jelas musim ini dan saya yakin mereka akan memenangkan trofi lagi dan menjadikan musim ini menjadi musim yang bagus." tandasnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR