Mohamed Salah Tak Tertarik Gabung Real Madrid

AFP

Mohamed Salah Tak Tertarik Gabung Real Madrid

Soccer

Jumat, 12 Januari 2018 | 21:48 WIB

Wartawan: H. Dicky Aditya

GELANDANG Liverpool, Mohamed Salah, menyatakan tidak tertarik bergabung dengan Real Madrid karena masih betah di Anfield.

Mohamed Salah hijrah ke Liverpool dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2016 dan masih terikat kontrak hingga 2022. Belum semusim, pemain Mesir itu langsung tampil impresif bersama The Reds.

Saat ini, Mohamed Salah mengoleksi 23 gol dan delapan assist dari total 29 pertandingan di berbagai ajang. Berkat penampilan tersebutlah, Real Madrid diberitakan tertarik mendapatkan tanda tangan sang pemain.

"Iya, saya mendengar banyak rumor seperti itu (ketertarikan Real Madrid), namun hal tersebut tidak mengganggu saya," kata Mohamed Salah.

"Saya diperlakukan sangat baik di Liverpool untuk saat ini. Saya akan tetap di Liverpool dan bahagia bermain di Anfield," mantan pemain Chelsea itu menambahkan.

Mohamed Salah memenangi penghargaan pemain terbaik Mesir 2017. Ia pun berharap dapat kembali meraih penghargaan tersebut tahun depan.

"Saya ingin memenangi penghargaan itu lagi tahun depan dan bahkan mungkin sebanyak 20 kali. Saya ingin menjadi pemain terbaik sepanjang sejarah di Mesir," tutur Mohamed Salah.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR