Zinedine Zidane Gantikan Allegri Kelola Juventus?

Hindustan Times

Zinedine Zidane Gantikan Allegri Kelola Juventus?

Soccer

Jumat, 12 Januari 2018 | 20:44 WIB

Wartawan: H. Dicky Aditya

JUVENTUS ingin mempekerjakan Zinedine Zidane sebagai atasan baru mereka jika Max Allegri akan meninggalkan Bianconeri pada akhir musim, demikian laporan Il Corriere della Sera.

Allegri sendiri dikaitkan dengan menggantikan posisi Antonio Conte di kursi kepelatihan Chelsea pada akhir musim, dan menurut surat kabar harian Italia yang dapat diandalkan tersebut, Presiden Juventus, Andrea Agnelli bermimpi mempekerjakan Zidane untuk menggantikan juru taktik asal Italia itu di Turin.

Beberapa laporan lain di Italia mengklaim bahwa Zidane bisa dipecat oleh Real Madrid di penghujung musim ini, jika ia gagal meraih prestasi yang bagus di Liga Champions.

Manajer kelahiran Prancis itu baru-baru ini mengungkapkan bahwa meskipun kontraknya bersama Real Madrid akan berakhir pada 2020, namun dia mungkin akan lebih cepat mengakhiri masa tugasnya di Santiago Bernabeu.

“Kontrak saya berakhir pada 2020, tapi itu tidak berarti apa-apa,” kata Zidane kepada media Spanyol beberapa pekan yang lalu.

Meski Presiden Juventus, Agnelli ingin Zidane duduk di kursi kepelatihan klub berjuluk The Old Lady tersebut jika Allegri bergabung dengan Chelsea, namun hanya waktu yang akan memberitahu apakah rencana Agnelli dapat direalisasikan.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR