Kapan El Clasico Jilid II Berlangsung?

Kapan El Clasico Jilid II Berlangsung?

Soccer

Senin, 20 Maret 2017 | 23:05 WIB

Wartawan: H. Dicky Aditya

JADWAL El Clasico jilid II musim ini telah resmi dirilis. Kapan Real Madrid dan Barcelona bertemu untuk kali kedua musim ini?

Seperti dilansir Soccerway, Madrid akan menjamu Barca di Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017), atau Senin dini hari WIB. Pertandingan sarat gengsi ini akan dimulai pukul 20.45 waktu setempat, atau pukul 01.45 WIB.

Duel ini berlangsung setelah leg 2 perempat final Liga Champions. Madrid lebih diuntungkan, karena punya waktu istirahat sehari lebih banyak dibandingkan Barca, usai menjamu Bayern Munich di Santiago Bernabeu.
Laga di pekan 33 ini diprediksi akan menentukan perburuan gelar LaLiga. Sebab, Madrid dan Barca saat ini bersaing ketat di papan atas klasemen.

Madrid menempati puncak klasemen dengan 65 poin dari 27 pertandingan. Blaugrana membayangi di peringkat 2, dengan 63 poin dari 28 laga.

El Clasico jilid I musim ini berakhir dengan skor imbang 1-1 di Camp Nou. Tandukan Sergio Ramos di pengujung laga membuyarkan kemenangan Barca yang sempat unggul lewat gol Luis Suarez.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR