Lima "Keanehan" dari Foto Selebrasi Terbaru Madrid

mirror

Lima "Keanehan" dari Foto Selebrasi Terbaru Madrid

Soccer

Minggu, 19 Maret 2017 | 11:26 WIB

Wartawan: Mia Fahrani

Menang 2-1 atas Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga, Sabtu (19/3/2017) kemarin menempatkan Real Madrid di puncak klasemen dengan selisih lima poin dari Barcelona. Meski belum layak disebut aman tapi sah-sah saja jika skuad  Los Bancos  merayakannya dengan sesi foto di ruang ganti.

Dikutip dari MirrorUK, sesi foto ini terungkap setelah Cristiano Ronaldo memosting salah satunya via akun Instagram. Sekilas dokumentasi kemenangan tandang ini terlihat biasa saja tapi tetap saja ada yang "aneh" dan memicu pertanyaan. Tepatnya lima pertanyaan. Apa saja? Berikut di antaranya:

1. Apakah Cristiano Ronaldo selalu melepas baju untuk setiap foto selebrasi?

Of course he does. You know that, we know that. Lain kali, sepertinya ini tak perlu dipertanyakan lagi.

2. Gareth Bale sehat?


Ada yang menyebut pesepak bola Wales ini terlihat seperti pasien rawat jalan dengan jersey panjang dan sandal plus kaki terbungkus  plastik film. Hmm...

3. Siapa yang memanggil  James Rodriguez?

Semua menatap kamera, ya, kecuali James Rodriguez. Apakah ada yang memanggilnya? Atau mungkin ada orang lain yang juga mengambil foto dan James jelas lebih memilihnya. Siapa pun dia.

4. Apakah Sergio Ramos diam-diam jadi model?

Ini mungkin bukan pertanyaan serius tapi seriously meski dikenal “gahar” tapi faktanya Ramos punya kaki yang ramping. Mirip model. Atau mungkin kaki Gareth Bale yang besar..

5. Different pose please, Marcelo..


Tak perlu analisis khusus, boleh dicek, tapi Marcelo tak pernah up-grade gaya!

Well, any other question?

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR