Galamedia Menari Festival: RKJKA Siap Tampil Maksimal

Seni & Budaya

Senin, 22 April 2019 | 13:36 WIB

190422133707-galam.jpg

RUMAH Kreasi Jaipongan Kharisma Asih (RKJKA) menjadi salah satu sanggar peserta Galamedia Menari Festival 2019, 26-27 April mendatang.

Sanggar yang beralamat di Jalan Ibrahim Adjie, Gg. Kasturi II, RT 04, RW 10, Kelurahan Babakan Surabaya, Kecamata Kiaracondong, Kota Bandung ini sudah mempersiapkan amunisinya untuk bisa berbicara di ajang tahunan yang merupakan rangkaian dari World Dance Day (WDD) 2019.

Amunisi yang disiapkan yakni untuk katagori tunggal Yuri Diana Putri dengan lagu tarian Kulu Kulu naek cateutan,  katagori Duet Antaka Wulan dengan penari Saskia Alisya Nahya & Keysha Rizquita Handoyo dengan lagu Subali Sugriwa.  

Sedangkan katagori Rampak dengan nama Mojang Kharisma yang menampilkan penari Ayesa Destariana, Yelisa Putri, Mandalika Nazhira Syham, Linda Sukmawati, Katlya Rizky Amalia dan Amanda Aprilia.,  dengan lagu tarian Mustika Wening

Selain menyiapkan penari andalan di Galamedia Menari Festival,  RKJKA pun menyiapkan sejumlah penarinya untuk terlibat dalam 3000 Ronggeng Geber Bandung. Untuk bisa tampil diajang tarian kolosal tersebut.

RKJKA telah beberapa kali mengikuti workshop dan latihan gabungan yang dilakukan di Gedung PPK Jalan Naripan Bandung. Itu untuk mendukung dan mengapresiasi peringatan Hari Hari Sedunia atau WDD yang digelar setiap tahun.  

Selain itu untuk mempersiapkan diri pada peringatan Hari Tari Sedunia tahun depan yang rencananya akan dipusatkan di Kota Bandung.

Warga Bandung yang berminat bergabung bisa menghubungi
Tlp. 0838-2219-8880 (whatsapp) atau email. rkjka15@gmail.com

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR