Galamedia Menari Festival 2019

Sanggar Jingga Bekasi Rela Menginap dan Berhimpitan demi Menjadi yang Terbaik

Seni & Budaya

Sabtu, 20 April 2019 | 16:00 WIB

190420150247-sangg.jpg

SANGGAR Jingga salah satu sanggar di luar Kota Bandung yang siap meramaikan gelaran Galamedia Menari Festival 2019 di Gedung PPK Jalan Naripan 7-9 Bandung, pada 26-27 April mendatang.

Tak hanya itu, Sanggar Jingga pun mengirimkan belasan penarinya untuk terlibat dalam 3000 Ronggeng Geber Bandung dan 24 Jam Menari sebagai rangkaian dari peringatan Hari Tari Sedunia (World Dance Day/WDD), Minggu, (28/4/2019) di kawasan Car Free Day (CFD)  Dago.

Untuk memudahkan proses keterlibatannya di WDD ini,  Sanggar Jingga yang beralamat di Kp Tambun Rt 06/01 Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi ini mengajak hampir semua anggotanya menginap di Gedung PPK.  Mereka rela berbagi tempat dengan sanggar lain yang menginap di tempat yang sama. Tentunya hal ini dilakukan untuk kemeriahan Galamedia Menari Festival dan 3000 Ronggeng  Geber Bandung sebagai puncak dari peringatan WDD.

Menjadi yang terbaik diajang Galamedia Menari Festival dan WDD adalah yang utama.  Namun yang lebih utama adalah menjaga silaturahim diantara sanggar Tari dan sesama penari.

Untuk memudahkan komunikasi Sanggar Jingga membuka line telepon/ wa : 082297971507,  Facebook sanggar Jingga dan E mail : sanggar_jingga@gmail.com

Sanggar yang diketua Rusmanto, Instruktur :  Ika Gavela dan Novi Febiyanti dengan anggota   : Sopiedah, Yanti Yulianti, Eka Apriyanti, Febby Kurnia, Wiwin Yuliani, Siti Fatimah, Siti Halimatusa'diah, Noh Anggraeni, Marini Nanita Aeni, Cici Nurainun, Novi Safitri, Siska Halimatusyadiyah, dan Leysia Camila Putri akan berangkat dari Bekasi pada Jumat malam dan menginap di Gedung PPK.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR