Maruarar Sirait Pamitan, PDI-P Masih Juara Pileg 2019

Ramadan

Minggu, 26 Mei 2019 | 14:30 WIB

190526150447-marua.jpg

SEKRETARIS DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Subang, H. Ating Rusnatim mengaku gembira  dan berterima kasih kepada warga masyarakat yang mempercayai dan memberikan amanah  sehingga Pemilu Legislatif PDI Perjungan unggul 10 kursi.

“Ini juga tidak terlepas dari bimbingan dan dukungan Bang Ara selama 15 tahun jadi petarung tangguh dan tak pernah kalah, “kata H. Ating saat ditemui Minggu (26/5/2019).

Bahkan tidak hanya raihan suara hingga mengantarkan 10 anggota DPRD periode mendatang, tetapi juga hasil suara  Pilpres berhasil meraih kemenangan 53 persen.

Disebutkan, Bang Ara panggilan akrab Maruarar Sirait pada Pemilu 2019 tidak mencalonkan di Dapil IX Subang, Sumedang dan Majalengka namun sebagai anggota DPR-RI  priode 2014- 2019  masih tetap memberikan dukungan dan komitmennya sehingga banyak kader yang kehilangan sosoknya.

"Kemarin malam kita berbuka bersama dengan Bang Ara sekaligus pamitan sambil menyerahkan 3 hadiah Umroh bagi pengurus DPC, PAC dan Ranting ditambah dari saya dan pak Beni, “ujarnya dan pada akhir masa jabatannya akan mensuport kegiatan Jalan Santai dan tugasnya sebagai anggota DPR.

Maruarar Sirait sendiri mengaku bangga karena perjuangannya semala 15 tahun di wilayah Subang, Majalengka, Sumedang tidaklah sia-sia karena banyak pembangunan yang telah didorong, termasuk keberadaan kader dan warga yang cukup ulet dalam bergotong royong dan rasa persaudaraan serta toleransinya.

"Saya sudah tiga periode menjadi anggota dewan. Pada Pemilu 2004, 2009 dan Pemilu 2014 suara saya di Subang maupun kabupaten tetangganya selalu tertinggi. Ini suatu kepercayaan yang luar biasa dan saya tidak akan melupakannya," jelasnya saat ditemui Jumat (24/5/2019) malam lalu.

Kendati tidak terpilih lagi menjadi anggota legislatif, Ara masih tetap akan melakukan berbagai kegiatan sosial, pembinaan di berbagai bidang termasuk sepak bola bagi kejayaan Indonesia

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR