Buka Bersama Yatim Duafa Akhiri Safari Ramadan Bupati Subang

Ramadan

Sabtu, 25 Mei 2019 | 23:06 WIB

190525230809-buka-.jpg

Dally Kardilan

Bupati Subang, H. Ruhimat saat mendengarkan tausyiah jelang berbuka bersama on the street.

SAFARI Ramadan yang digelar Bupati Subang dan Muspida ke beberapa wilayah secara resmi diakhiri dengan buka bersama on the street bersama anak yatim dan kaum dhuafa.

Kegiatan di halaman pelataran parkir kantor BP4D, Sabtu (25/5/2019) sore ini sekaligus penutupan Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten." Saya gembira karena sejak awal bisa bersilaturrahmi dengan berbagai kalangan masyarakat termasuk yang kurang mampu, duafa dan yatim piatu, "kata Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Wakilnya, Agus Masykur.

Bupati pun mengatakan kalau
kepemimpinannya Jimat-Akur yang baru berjalan sekitar 5 bulan, dan masih banyak program-program yang belum banyak terselesaikan. "Kami sadar belum banyak yang dapat kami lakukan selain melaunching program dan kegiatan di tiap perangkat daerah,"ujarnya.

Disebutkan, program-program yang telah di lounching merupakan pondasi yang memang untuk membangun subang menjadi Jaya Istimewa dan Sejahtera (Jawara). Upaya ini untuk mewujudkan Kabupaten Subang yang bersih , maju dan sejahtera dan berkarakter untuk 5 tahun kedepan.

Dirinya menyadari tidak akan mampu mewujudlan cita-cita bersama tersebut, bila tidak didukung oleh semua stake holder Kabupaten Subang. Untuk ini sinergitas dan kebersamaan antara pemerintah daerah dengan masyarakat menjadi sangat dibutuhkan dalam upaya mewujudkannya.

Sebelum berbuka puasa, Bupati Subang, berteleconfren dengan Gubernur Jawabarat Ridwan Kamil, dan menyampaikan kegiatan tersebut dilanjutkan penyerahan Sertifakat secara simbolis dari BPN serta shalat isya dan tarawih di Masjid Agung Jalan Wangsa Gofarana.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR