Momen Ramadan, Bupati Garut Persatukan Anak dan Ibu Setelah 29 Tahun Berpisah

Ramadan

Sabtu, 25 Mei 2019 | 14:16 WIB

190525141745-momen.jpg

Bupati Garut Pertemukan Anak Dan Ibu Kandung Yang Sudah 29 Tahun Berpisah

BULAN penuh berkah memiliki cerita tersendiri bagi Bupati Garut, Rudy Gunawan. Salah satunya bisa membantu mempertemukan seorang anak dengan ibu kandunynya yang sudah 29 tahun berpisah.

Feri Pratama alias Anggi Superi (29) yang tinggal di Kabupaten Sukabumi ingin bertemu ibu kandungnya yang tinggal di Kabupaten Garut. Keinginan Anggi bertemu dengan ibunya dituangkan dalam akun media sosial di sejumlah Group akun Facebook yang berada di Garut.

Bupati Garut awalnya mengetahui unggahan anak tersebut di sebuah grup Facebook. Lalu ia mengutus orang untuk mencari keberadaan ibu kandungnya yang tertera dalam surat kenal lahir.

"Dalam Surat Kenal Lahir kampung Pasir Uncal RT 04, RW 02 desa Mekarsari kecamatan Karangpawitan Garut," ujar Rudy, Sabtu (25/5/2019).

Dikatakannya, setelah dilakukan pencarian keberadaan ibu kandunynya, ternyata sekarang tinggal di Kota Bandung. "Alhamdullilah kini keluarga kecil itu bisa dipertemukan kembali”, ungkap Rudy.

Anggi Superi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Garut yang telah mempertemukan dirinya dengan ibu kandungnya, rasa bahagia tidak dapat diucapkan dengan kata-kata.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Garut yang telah membantu dalam pencarian ibu kandung saya hingga kami dapat berkumpul kembali,” ujar Anggi.

Anggi juga mengucapkan terima kasih pada netizen khususnya yang ada di akun grup Facebook yang ada di Garut.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR