BPJSTK Cimahi Bukber dengan Anak Yatim dan Masyarakat Sekitar

Ramadan

Minggu, 19 Mei 2019 | 05:52 WIB

190519055333-bpjst.jpg

Pps. Kepala kantor Cabang Cimahi Hari Santoso, (tengah) foto bersama saat Bukber dengan anak Yatim dan masyarakat sekitar di Kantonya, Cimahi, Jumat (17/5/2019).

BPJS Ketenagakerjaan Cimahi (BPJSTK) menggelar buka bersama dengan anak yatim dan warga sekitar di Kantor BPJSTK Cabang Cimahi, Jumat (17/5/2019). Bkber ini juga dihadiri seluruh karyawan dan karyawati, Babinsa, Ketua RT dan RW serta tamu undangan dari BPJSTK di lingkungan Bandung Raya.

Menurut Pps. Kepala kantor Cabang Cimahi Hari Santoso, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan sebagai wujud syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan nikmat yang diberikan selama ini.

Dengan mengusung tema, “Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci”, juga BPJSTK Cimahi memberikan santunan dan bingkisan bagi 20 anak yatim piatu yang berada di lingkungan kelurahan di sekitarnya.

"Alhamdulillah, kami bisa berbagi dibulan suci ramadhan ini. Tàk ada salahnya kami juga berbagi sesama insan, khususnya dengan masyarakat sekitar Kantor BPJSTK Cimahi. Tentunya kami sangat berharap mendapat magfirah-Nya," katanya.

Dalam kegiatan kali ini, katanya, juga mengundang Ustadz Bustanul Arifin yang sudah tak asing lagi bagi masyarakat untuk menyampaikan siraman rokhani sebelum buka puasa.

"Kami ingin mengajarkan kepedulian sosial dan memaknai bulan ramadhan dengan peduli sesama insan.  Semoga dengan Keberkahan kegiatan ini,  ikhtiar kita bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Kedepannya, dapat bekerja dengan lebih baik lagi dan bisa memberikan pelayanan yang maksimal bagi peserta,” papar Hari. (Krisbianto)**

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR